Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO IM3

Paket Freedom U merupakan paket terbaru pengganti paket unlimited di Indosat. Walau paket ini berganti nama, Akan tetapi layanan yang diberikan juga diubah dan lebih bervariasi. Walau tidak meninggalkan ciri khas unlimited, Karena isi paket ini adalah akses ke beberapa aplikasi secara unlimited.

Paket Freedom U sejatinya adalah jawaban untuk pelanggan yang menunggu paket dengan akses unlimited dibeberapa aplikasi yang sering digunakan pelanggan. Contohnya aplikasi chatting, sosial media dan juga aplikasi Ojek Online. Selain itu juga Indosat menambahkan beberapa akses ke aplikasi e-commerce yang memudahkan pelanggan dalam berbelanja online.

Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO IM3

Pihak indosat juga memastikan pelanggan akan bisa mengakses beberapa aplikasi dengan paket Freedom U tanpa batas kuota. Paket ini solusi buat kamu yang membutuhkan paket sosial media dari indosat.

Dimana variasi paket ini cukup lengkap, Apalagi buat kamu yang keseharian nya membuka sosial media. Dengan paket Freedom U, Maka kamu bisa akses aplikasi sosial media tanpa takut kuota habis.

Jika kamu keseharian streaming youtube bisa juga memilih paket Freedom U yang terdapat isi kuota youtube nya, Sehingga kamu bisa akses sepuasnya untuk bermain youtube. Dan jika kamu juga suka dengan Tiktok, Di Freedom U juga ada paket yang digunakan khusus buat yang sering main Tiktok.

Paket Freedom U Indosat OOREDOO

Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO IM3

Paket Freedom U Indosat memang didalam nya cukup lengkap dimana ada juga akses ke beberapa aplikasi E-Commerce buat pelanggan yang suka beberlanja online sepert di Tokopedia, Shopee dan lain sebagainya. Untuk harga paket nya bervariasi dan juga mengikuti isi kuota dan akses ke beberapa aplikasi sesuai paket Freedom U. Untuk harga paling murah yaitu Rp 5.000 dan yang paling mahal Rp 150.000.

Pihak indosat juga memberitahukan kepada pengguna bahwa paket Freedom U indosat
dengan harga Rp 100.000 dan Rp 150.000 mempunyai benefit dan bonus menarik bagi pelanggannya. Saya sih bukan menyarankan atau menyuruh kamu memilih harga paket tertinggi. Semua tergantung kamu dan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Pilihan Paket Freedom U Indosat OOREDOO

  • Rp 5.000 : 500MB + 1GB Aplikasi Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 2 Hari (Bonus Kuota 500MB - 2 Hari).
  • Rp 15.000 : 1GB + 2GB Aplikasi Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 7 Hari (Bonus Kuota 500MB - 7 Hari).
  • Rp 25.000 : 1GB + 4.5GB Aplikasi Spotify, Joox, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 1GB - 7 Hari).
  • Rp 40.000 : 2GB + 7.5GB Aplikasi Spotify, Joox, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 1GB - 7 Hari).
  • Rp 60.000 : Aplikasi Instagram, Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 1GB - 7 Hari).
  • Rp 80.000 : 7GB + 20GB Aplikasi Tiktok, Instagram, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 3GB - 7 Hari).
  • Rp 100.000 : 10GB + 25GB Aplikasi Tiktok, Instagram, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 3GB - 7 Hari).
  • Rp 150.000 : 38GB Aplikasi Tiktok, Instagram, Shopee, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, Spotify, Joox, Youtube, Whatsapp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger,Line dan Gojek dengan masa berlaku 30 Hari (Bonus Kuota 3GB - 7 Hari).

Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO

Buat kamu yang ingin membeli atau daftar paket Freedom U Indosat Ooredoo, bisa melalui kode dial *123# atau melalui aplikasi MyIM3 OOREEDO.  Dan juga sebelum membeli kamu pastikan dahulu paket yang ingin dibeli untuk akses ke aplikasi mana saja, Sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan kita.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO IM3. Jika kamu ada pertanyaan tentang paket ini, Bisa berkomentar dibawah dan jangan lupa juga share artikel ini ke temen-temen kamu agar bisa tahu informasi ini.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Freedom U Indosat OOREDOO IM3"

close