Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android

Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android - Dari kalian saat membaca postingan ini pertama kali pasti sudah tahu dengan merek brand terkenal ini yang berasal dari taiwan. Siapa yang tak kenal dengan Asus? perangkat yang baik HP, Laptop dan lain-lain yang dikembangkan oleh pabrikan di Taiwan ini cukup mendunia. Apalagi seri ASUS ROG baik perangkat laptop ataupun smartphone sangat dimimpikan oleh para gamer di dunia.

Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android

Tapi stop! disini kita tidak membahas tentang ASUS ,akan tetapi akan membahas tentang Smartphone buatan nya yang dulu pernah booming dan menjari incara para pengguna android ialah Smartphone Asus seri Zenfone Max Pro.

Seri ini menghadirkan 4 seri sekaligus yang bertahap mulai dari Asus Zenfone Max Pro M1, Asus Zenfone Max m1 , Asus Zenfone Max Pro M2 Dan Asus Zenfone Max M2. Keempat seri ini hadir dan cukup digemari banyak kalangan karena  spensifikasi dari HP ini cukup mumpuni dan berkualitas.

Untuk seri ini cukup unik dan berbeda dengan seri sebelum-sebelum nya dimana di seri Zenfone Max Pro ini Asus menghadirkan Stock Android ketimbang Zen Ui yang lebih ringan banget. Stock Android umumnya terdapat di Google Pixel yang merupakan OS dengan tema bawaan google murni tanpa sentuhan lagi yang pasti nya simple,elegan ,keren ,modern dan juga ringan.

Stock Android di Asus mungkin hanya dirubah sedikit agar mirip ke Zen UI walau agak jauh bedanya namun Asus sepertinya tidak ingin menghilangkan ciri khas Asus. Di Asus Zenfone Max Pro kamu hanya menemui dua mode yaitu light dan dark yang menyesuaikan dengan wallpaper.

Sayangnya di Asus Zenfone Max Pro pengguna hanya diberikan pilihan Light dan Dark untuk Tema dan itu juga tidak menyeluruh. Untuk mengatasi hal itu kamu bisa juga nih memakai cara yang saya pakai untuk Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan 

  • Ruthles Launcher Apk [https://tinyurl.com/ycm8t2z5]
  • Tema Gelap Apk [https://tinyurl.com/y8q2yh55]
  • Pixel Theme Apk 

Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android

Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android

Langkah #1
Install terlebih dahulu Ruthles Launcher Apk dan tunggu pemasangan sampai selesai. Selanjutnya Pixel Theme Apk dan juga Tema Gelap Apk.

Langkah #2
Buka Ruthles Launcher Apk dan terapkan launcher nya maka akan ada bawaan tampilan mode light dan kamu bisa ubah ke mode gelap dengan cara ke setelan layar utama > Klik themed and icons > pilih themes

Langkah #3
Pilih tema menjadi gelap dan otomatis mode gelap menyeluruh akan tampil di Asus Zenfone Max Pro

Langkah #4
Ditahap tadi belum sepenuhnya menyeluruh maka kamu perlu set lagi dengan cara ke menu pengaturan > Pilih tampilan > Klik menu lanjutan dibawah sendiri (sobat pilih tema perangkat, dan pilih android.SaisOreoThemes.Rose)

Mudah bukan caranya? jika sebagian masih putih maka kamu restart terlebih dahulu Smartphone dan otomatis Hp kamu bisa digunakan dengan Dark Mode. Sekian postingan saya tentang Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android, Jika terdapat masalah silahkan berkomentar dibawah.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Tema HP Asus Zenfone Max Pro Android"

close