Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Save Video Dari Instagram, Kamu Sudah Tahu?

cara save video di instagram
Siapa sih yang tak tahu media sosial berlogo kamera tersebut? Tak hanya kaum muda saja, platform Instagram ini telah menjadi media lintas usia. Pasalnya, Instagram memiliki beragam tontonan yang seringkali di favoritkan, terlebih berupa video. Makanya, banyak pula yang mencari cara save video dari Instagram ini, lho!

Mempunyai banyak Fitur Asyik seperti, stories, direct message hingga live, Instagram kini banjir pengguna. Selain meningkatnya pengguna, Instagram juga memiliki kualitas content yang sangat digandrungi. Bahkan, Ada jutaan lebih unduhan untuk aplikasi satu ini.

cara save video dari Instagram memang cukup mudah dipraktikkan. Namun, tetap harus pas step-stepnya. Agar, hasil nya juga Jempolan! Sudah siap baca rangkuman info Dari Sabineblog.com? Yuk, segera meluncur!

Karen! Ini Dia cara save video di Instagram paling cepet dan anti ribet

Sama halnya dengan media sosial lainnya, video Dari Instagram bisa kamu unduh atau save melalui dua metode. Yakni, dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Secara garis besar langkah atau Cara nya hampir mirip. Tapi, daripada Salah simak sajalah tips Dari Sabineblog ini, dijamin anti rugi!

1. Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Cara yang pertama ini paling cocok buat kamu yang hobi unduh video. Apalagi setiap ada video lucu Dan menarik, pasti pengen langsung Klik deh. Berikut langkahnya:

a. Install Apk berupa video downloader for instagram
b. Jangan lupa, atur sedemikian rupa termasuk izin  Apk untuk mengakses dokumen atau file
c. Copy link video yang ingin kamu simpan Dan Klik  tempel pada kolom yang tersedia di aplikasi
d. Klik atau tekan opsi download
e. Nah, selesai deh!

2. Cara Menyimpan Video dari Instagram Tanpa Aplikasi

cara save video di instagram
Pengen nyimpan video dari Instagram tapi engga pengen download Aplikasi Karen takut ponsel jadi berat? Tenang kamu visa menerapkan cara save video dari Instagram berikut ini, lho!

a. Pilih video yang ingin kamu save pada instagram
b. Klik ikon berupa titik tiga yang berada di sebelah kanan atas
c. Salin tautan video
d. Buka browser menuju situs dredown.com
e. Tempel link atau tautan yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang tersedia, kemudian tekan "dredown"
f. Selanjutnya Klik opsi unduh
g. Selesai, kini kamu bisa bebas memutar video kesukaan kamu lewat ponsel.

Nah sudah tahu nih cara menyimpan video dari instagram. Masih penasaran? Simak lagi yuk 7 aplikasi unduh video ini bakal bikin kamu ketagihan lho!

7 Aplikasi Unduh Video Dari Instagram Paling Jempolan

Menyimpan video dari media sosial berjuluk instagram ini memang banyak caranya. Kendati unduh video tanpa aplikasi dinilai Lebih praktis karena tak perlu install apk. Namun buat kamu yang maunya serba cepat bisa lah merujuk ke 7 rekomendasi apk unduh video dibawah ini.

1. All Video Downloader
cara save video di instagram
Seperti namanya, apk jenis ini tak hanya berfungsi menyimpan video dari Instagram saja. Namun bisa untuk platform lain seperti, FB, juga  YouTube. Keunggulan aplikasi ini ialah memiliki ukuran kecil, sehingga tak akan makan banyak memori ponsel. Selain itu, kinerja smartphone engga bakalan terganggu. Bahkan, all video Downloader telah di install oleh lebih dari 50 juta pengguna. Wah, pastinya recomended banget nih!

2. Quicksave
cara save video di instagram
cara save video dari Instagram kedua ini memiliki ukuran file sekitar 5,8 MB saja. Dengan ukurannya yang mini kamu tak perlu cemas jika ponsel kamu bakalan penuh. Selain itu, meski berukuran mini tapi fungsinya maksi lho, sobat!

Apk ini juga telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Bahkan, pada kolom penilaian banyak yang menyatakan jika apk ini top banget. Sebagai informasi, apk ini wewajibkan kamu buat login terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tak ada informasi yang bocor dan dapat memicu masalah lainnya. Jadi, dijamin aman.

3.Video Downloader - for Instagram Repost
cara save video di instagram
Aplikasi ketiga ini juga layak kamu jajal, apalagi buat kamu yang berprofesi sebagai admin IG. Pasalnya, apk ini gampang banget dipakai dan anti ribet. Kamu tinggal copy tautan video menuju aplikasi ini. Bisa juga dengan membagi atau share link ke apk melalui Instagram langsung.

Fitur repost pada aplikasi ini memudahkan kamu untuk membagikan ulang video atau foto tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Gimana, asyik kan fiturnya?

4. InsTake Downloader
cara save video di instagram
Mempunyai rating 4.9 pada halaman Google Play Store serta di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, apk ini bisa dibilang sangat recomended! Aplikasi InsTake Downloader bisa kamu pakai untuk menyimpan video hanya dengan  men-share link video atau foto menuju apk ini. Gampang kan?

5. Saver Reposter for Instagram
cara save video di instagram
Tak hanya mampu menyimpan video atau foto saja, lho! Apk ini cukup mumpuni untuk merepost caption hingga hashtag di postingan yang kamu pilih. Disebutkan, fitur ini dibuat agar para pengguna bisa secara langsung merepost foto maupun video yang menarik tanpa ribet seketika itu juga.

6. SwiftRepost
cara save video di instagram
Kamu doyan repost konten di IG? Tapi bingung caranya gimana? Install apk satu ini saja. Jika biasanya kamu harus download dulu baru share, tapi tak perlu lagi kamu lakukan. Pasalnya, apk ini bisa melakukannya buat kamu. Caranya, cukup klik opsi repost pada kontennya dan secara otomatis postingan bakalan ter-repost.

Wah, enak nih cukup sekali klik saja, sobat!
Tapi, kamu wajib login dulu ya jika mau mengakses kecanggihan fitur ini. Jangan khawatir, aplikasi ini aman banget. Soalnya sudah dilengkapi dengan pin proteksi. Cobain yuk!

7. FastSave for Instagram
cara save video di instagram
Nah, aplikasi nomor 7 ini merupakan  apk untuk menyimpan video instagram iPhone dan Android yang bisa kamu unduh secara gratis! Kamu dapat mengunduh video maupun foto kesukaan dengan sekali tekan. Selain itu, kamu tak perlu login dulu sehingga bisa lebih hemat waktu. Aplikasi satu ini ampuh banget buat kamu yang sekadar iseng ingin menyimpan video atau bagi seorang social media specialist sekalipun.

Mempunyai apk pembantu yang berguna memudahkan  proses penyimpanan  berbagai foto, gambar hingga video di sejumlah platform media sosial memang cukup dianjurkan. Selain lebih cepat, penggunaan apk ini dinilai tak memberatkan kinerja ponsel yang kamu punya. Namun, bukan berarti unduh konten tanpa aplikasi ini tidak recomended ya. Tinggal balik lagi ke kamu, mau yang mana? With or without apps sama bagusnya kok!

Mudah kan cara save video dari Instagram by 401xd.com? Jajalin yuk! Mau info seputar teknologi juga gadget paling up to date? Meluncur ke Sabineblog.com ya, kamu bakalan dapat aneka info asyik yang dijamin engga kamu peroleh di tempat lain, lho!

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Begini Cara Save Video Dari Instagram, Kamu Sudah Tahu?"

close