Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Alam Bugis Waterpark Makassar


Wisata Alam Bugis Waterpark Makassar - Bagi para wisatawan yang hendak menikmati liburan panjang bersama keluarga, maka masih banyak lokasi wisata di Makassar yang dapat dikunjungi. Salah satu wisata air yang dapat dikunjungi adalah Bugis Waterpark. Tempat wisata yang satu ini dapat jadi satu lokasi menarik untuk Anda beserta keluarga untuk berwisata air tanpa harus pergi ke pantai.

Waterpark ini merupakan destinasi wisata yang begitu menarik berada dalam kota Makassar. Lokasi wisata ini terletak di perumahan Bukit Baruga. Wisata waterpark ini mempunyai konsep Bugis dengan dilengkapi beragam wahana bermain air untuk para pengunjung. Sehingga patut untuk dicoba oleh setiap pengunjung yang datang baik dalam kota maupun dari luar Makassar.

Selain beragam wahana permainan air yang ditawarkan, Waterpark yang satu ini juga menyediakan kolam renang untuk kalangan anak-anak serta dewasa. Kesemua arena permainan air dan kolam renang akan membuat pengunjung merasakan banyak keseruan dan pengalaman menyenangkan. Ada 10 wahana permainan air disana yaitu, Wae Massalo, Mattulili, Malippung, kolam ana’-ana’, Lopi wae, mapettang, Magatti, Pipa Wae, Matanra, Tappasorong.

Kesemua wahana yang ada disana telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang disediakan untuk para pengunjung. Bahkan ada yang menarik di wisata waterpark tersebut, di mana fasilitas toilet waterpark pernah mendapatkan penghargaan atas fasilitas toiletnya yang bersih. Tentu hal kebersihan ini akan semakin menambah keyakinan Anda untuk berkunjung ke lokasi wisata waterpark di Makassar ini, bukan?

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Wisata Alam Bugis Waterpark Makassar"

close