Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Jenis – Jenis Alat TIK

Mengetahui Jenis – Jenis Alat TIK - Pernahkah kamu menggunakan handphone? pernahkah kamu nonton televisi? pernahkah kamu menggunakan camera? handphone, televisi dan handycam termasuk alat TIK kamu bisa tahu berita saat nonton televisi kamu bisa tahu gambar singa dengan camera zaman dahulu jika kamu ingin mengirim pesan kamu menggunakan burung merpati alat komunikasi jaman dahulu kamu juga bisa dibantu oleh kurir kurir adalah orang yang mengantar surat tapi zaman sekarang sudah sangat hebat sehingga kamu tidak perlu burung merpati atau kurir, yuk kita ketahui apa lagi alat - alat TIK.

1. Komputer

komputer adalah alat hitung komputer juga termasuk alat komunikasi komputer membantu kamu dalam belajar kamu bisa menulis di komputer kamu bisa menggambar di komputer kamu bisa melakukan banyak hal dengan komputer.

jenis alat tik
Komputer

2. Televisi

kamu pasti sudah tahu televisi kamu bisa tahu berita saat nonton televisi kamu bisa lihat gambar di televisi kamu juga bisa dengar suara di televisi memberitahu informasi yang kamu butuhkan.

jenis alat tik
Televisi

3. Radio

radio memiliki antena kamu hanya bisa dengar suara di radio suara itu dipancarkan oleh satelit satelit mengeluarkan sinyal sinyal itu diterima oleh antenna radio apakah kamu punya radio dirumah?

jenis alat tik
Radio

4. Kamera Digital

kamera digital untuk mengambil gambar kamu bisa mengambil foto dirimu foto itu bisa kamu cetak.

jenis alat tik
Kamera Digital

5. Handycam

pernahkah kamu nonton video? video adalah rekaman gambar yang bergerak gambar itu diambil dengan handycam kamu bisa membuat film dengan handycam.

jenis alat tik
Handycam

6. Telepon

telepon atau handphone untuk berkomunikasi kamu bisa dengar suara di telepon kamu bisa tahu informasi dari temanmu kamu bisa tahu kabar keluargamu kamu bisa mengirim sms dengan handphone.

jenis alat tik
Telepon

7. Jam Analog

jam analog dan jam digital apa yang bisa kamu ketahui dari jam? kamu bisa tahu jam berapa sekarang kamu bisa tahu waktu jadi kamu tidak akan terlambat ke sekolah sekarang kamu sudah tahu alat-alat TIK alat – alat TIK berguna untuk tahu informasi zaman sekarang alat TIK sudah sangat canggih jadi kamu tidak perlu merpati dan kurir.

jenis alat tik
Jam Analog dan Jam Digital
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Mengetahui Jenis – Jenis Alat TIK"

close