Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Foto Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Sandbox Drama Start-Up

Siapa nih disini yang ngikutin drama yang lagi populer ini, ya benar Start-Up. Drama yang sedang banyak diperbincangkan dimana-mana bahkan sampai trending twitter setiap episode-episode mereka rilis di hari sabtu dan minggu.

Drama start-up sendiri mengisahkan tentang seorang wanita tangguh Seo Dal-mi yang diperankan oleh Bae Suzy yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Walaupun bukan lulusan sarjana, tetapi dia memiliki pengalaman yang banyak dari pekerjaan paruh waktunya. 

Lawan main Seo Dal-mi yakni Nam Do-san yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Nam Do-san sendiri adalah pendiri Samsan Tech, dan menjadi kebanggan keluarga karena ia jago matematika dan pernah mendapat juara termuda. Namun, perusahaan yang dijalankannya tidak mengalami peningkatan karena tidak adanya investor.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? mending nonton aja ya, kalian bisa menontonnya di Netflix. Berikut kita akan melihat berbagai foto kedekatan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-Up.

1. Kang Han-na, Nam Joo-hyuk, Bae Suzy, dan Kim Seon-ho berjalan beriringan, keren banget kan ya mereka!

https://twitter.com/CJnDrama

2. Nam Joo-hyuk dan Bae Suzy tertidur di kantor Samsan Tech yang lama, dengan sinar matahari diatasnya kelihatan sweet banget kan mereka.

https://twitter.com/CJnDrama

3. Bae Suzy/Seo Dal-mi ketika sedang presentasi di hari demo sandbox, tetap terlihat cantik bukan dengan jas hitamnya mbak suzy!

https://twitter.com/CJnDrama

4. Nam Joo-hyuk/Nam Do-san ketika presentasi juga nih di hari demo Sandbox, dari tatapannya sih pasti ngeliatin Seo Dal-mi.

https://twitter.com/CJnDrama

5. Nah ini potret keseluruhan ketika Samsan Tech sedang presentasi di Hari Demo Sandbox, dari jauh aja Bae Suzy tetap terlihat cantiknya ya.

https://twitter.com/CJnDrama

6. Woahh, ini ketika Samsan Tech memenangkan hari demo sandbox ke-12, selamat buat Samsan Tech!

https://twitter.com/CJnDrama


Jadi mana nih, foto favorit kalian? yuk tulis di kolom komentar



Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "6 Foto Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Sandbox Drama Start-Up"

close