Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GPX5000 and GPZ7000 Gold Detector

GPX5000 Gold Detector

        Merupakan alat deteksi khusus professional yang memiliki tingkat akurasi pencarian berbagai logam mulai pada kedalaman optimal. Berbagai logam/batu yang dapat dikenali alat ini diantaranya emas, relik, artefak, bahkan harta karun. Teknologi SETA, Adv. Pulse Induction, dan MPS yang ada di dalamnya membuat proses pencarian logam lebih optimal pada berbagai tingkat kedalaman. Dalam 1 paket GPX5000 anda akan mendapatkan headphone, 11" monoloop koil, mesin detektor GPX5000, koss 100ohm headphones, recharger dan charger untuk mobil, dan baterai lithium-ion 68Wh. Dengan garansi pembelian selama 3 tahun.

        Saat ini GPX5000 dibandrol dengan harga $ 5,399.89, tentunya dengan berbagai fitur dan keandalan yang dimiliki alat tersebut. Ditambah dengan berbagai promo diskon yang ditawarkan. Alat ini tidak direkomendasikan untuk pemula karena memiliki system operasi yang cukup sulit dibanding versi lainnya.

 

GPZ7000 Minelab Gold Detector

        GPZ7000 merupakan salah satu alat deteksi emas paling bagus dan merupakan seri lanjutan dari model alat sebelumnya. Dilengkapi dengan teknologi canggih berupa teknologi ZVT yang mampu menjangkau emas pada tingkat kedalaman maksimal dengan sensitifitas logam yang juga lebih baik. Sangat cocok bagi anda seorang professional yang bekerja di bidang pertambangan dan memiliki tujuan bisnis, alat ini biasanya digunakan pada penambangan emas modern dan berorientasi pada penghasilan besar. Alat ini dihasilkan melalui penelitian selama 7 tahun dengan melibatkan peneliti dan gold prospector terbaik, sehingga muncul lah GPZ7000 Minelab Gold Detector. Detector ini juga merupakan model lanjutan dari seri GPX5000, akan tetapi memiliki system operasi yang lebih baik dan lebih mudah. Bahkan mampu mendeteksi emas pada kedalaman tanah yang tidak bisa dijangkau oleh model GPX5000 dengan tingkat sensifitas terhadap emas halus sangat tinggi.

 

        GPZ7000 dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat beroperasi maksimal di lapangan diantaranya adanya sensor detektor logam yang kedap air. Sehingga sangat memungkinkan dalam mencari emas di daerah perairan seperti pantai, danau, maupun sungai. Kemudian juga dilengkapi dengan satellite navigation yang dapat membuat PC mapping selama proses pencarian logam mulia. Hal tersebut juga didukung dengan adanya fitur google earth dan koneksi sinyal yang sangat stabil. Dengan berbagai keandalan tersebut, saat ini GPZ7000 dibandrol dengan harga $ 11,013.08. Bagi anda yang tertarik dengan alat tersebut sebaiknya segera mempersiapkan untuk tahap pembayaran karena alat ini diproduski secara terbatas oleh perusahaan.  

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "GPX5000 and GPZ7000 Gold Detector"

close