Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense hingga 300%

Wowitukeren - Sudah diterima adsense? dan sudah bisa pasang iklannya? Pasti sobat wow ingin bisa untuk meningkatkan penghasilan adsense secara cepatkan? Jika memang benar, sobat wow bisa mengikuti beberrapa tips dibawah ini! dijamin berhasilloh, langsung saja ini dia tipsnya untuk sobat wow yang lagi membaca artikel ini!
Secara umum ada tiga faktor yang mempengaruhi jumlah pendapatan adsense sobat, yakni BPK (biaya per klik iklan) dan jumlah pengunjung yang singgah di blog atau website sobat dan berpotensi mengklik iklan adsense sobat.


Faktor BPK Adsense yang Begitu Rendah

Perlu sobat wow ketahui jika biaya per klik (BPK) adsense sobat tidaklah selalu sama, bahkan ada yang memiliki tarif sangat murah sekali untuk bayarannya. Jadi sobat wow jangan heran apabila BPK adsense sobat masih dibawah normal.

Faktor Pengunjung Blog Sedikit

Banyaknya penghasilan yang sobat wow dapatkan dipengaruhi oleh banyak sedikitnya pengunjung blog sobat. Meskipun faktor BPK sangat berperan penting untuk meningkatkan penghasilan sobat wow, namun faktor pengunjung juga sangat mempengaruhi untuk meningkatkan penghasilan sobat wow. Untuk mengatasi hal tersebut sobat wow bisa meningkatkan pengunjung blog sobat dengan cara mengupgrade konten blog sobat.

Desain Blog Yang Tak Mendukung Iklan

Pemilihan tema atau template blog memiliki pengaruh besar terhadap pendapatan adsense. Kenapa demikian? Karena kemungkinan jika sobat wow menggunakan desain yang tidak mendukung iklan dan mengakibatkan jumlah klik iklan menjadi lebih rendah. Maka sebaiknya sobat wow mengganti template blog sobat wow.

Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Blog Demi Pendapatan Adsense

Cara ini bisa disebut dengan memaksimalkan konten blog. Jadi ini adalah bagian dasar yang perlu anda lakukan untuk memperoleh penghasilan yang bagus.

Utamakan Kuantitas Konten

Anda tidak perlu berburu-buru menargetkan penghasilan karena bisa dibilang blog sobat masih dalam katagori dini, jadi lebih baik sobat wow fokus untuk mendapatkan pengunjung. Jika konten blog masih puluhan maka sebaiknya perbanyak jumlah (konten) agar blog lebih disayang oleh mesin pencarian google.

Perbaiki Kualitas Konten

Sajikanlah konten-konten yang melegenda pada blog sobat wow, semakin bagus konten sobat wow maka semakin betah dan menambah banyak pengunjung di blog sobat wow. Kemudian perhitungkan juga niche atau topik yang akan sobat wow bahas, usahakan fokus pada satu niche.

Demikian tadi tips meningkatkan penghasilan adsense sobat wow, semuga bermanfaat untuk sobat wow ya!
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense hingga 300%"

close