Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Situs Belajar Bahasa Asing

Dewasa ini, belajar bahasa asing adalah kebutuhan penting. Tetapi perlu sobat wow ketahui belajar bahasa asing melalui kursus dan pelatihan-pelatihan rasa-rasanya perlu biaya mahal untuk mendapatkannya. Nah buat sobat wow yang ingin belajar bahasa asing, nih gue bagi 9 situs belajar bahasa asing. Check disk out:

1.   Openculture.com
Situs web ini didedikasikan untuk pembelajaran budaya yang berbasis edukasi bahasa. Artinya sobat wow, sobat wow apabila mengakses situs ini sobat wow tidak hanya belajar bahasa saja, melainkan akan juga belajar kebudayaan dari bangsa asing.
2.   Memrise
Ketika kita mempelajari sebuah bahasa, menghafal merupakan salah satu kunci untuk mempelajarinya. Nah disitus yang satu ini, yups memrise akan membantu sobat wow untuk proses penghafalan kosa kata yang lebih mudah dihafalkan dan diingat. Dengan menggunakan pendekatan berbasis permainan, memrise memiliki beberapa langkah yang bisa sobat wow lakukan dengan berurutan untuk menghafalkan sebuah kata atau frasa.
3.   Learnalanguage.com
Situs yang satu ini sobat wow, menyampaikan kurikulum pembelajaran yang dijabarkan dengan bahasa visual yang tentunya akan membuat sesi pembelajaran menjadi menyenangkan. Selain itu, situs ini juga bisa memberikan beberapa pengalaman interaktif yang berbeda. Disini sobat wow bisa memilih bahasa yang ingin sobat wow pelajari dan sobat wow akan langsung dibawa ke materi visual yang menarik.
4.   Hinative.com
Jikalau sobat wow ingin belajar bahasa asing dari para native speaker, situs yang satu ini merupakan pilihan tepat buat sobat wow. Hinative merupakan situs tanya jawab tentang bahasa. Disini sobat wow akan bisa langsung ketemu dengan para ahli yang berkompeten dibidangnya. Jadi keunggulan dari situs yang satu ini adalah sobat wow bisa langsung berbicara atau konsultasi dengan nativespeakernya. Wow keren banget.
5.   Duolingo.com
Duolingo merupakan kombinasi antara situs gratisan, situs keren, dan situs bahasa lengkap. Hampir sama seperti situs lainnya, kalau kamu ingin belajar bahasa asing pakai situs duolingo.com maka kamu akan bisa langsung memilih kelas, dimana kamu bisa mengatur perkembangan bahasamu sendiri.
6.   Byki.com
Apabila sobat wow lebih fokus belajar bahasa dengan kartu, sobat wow tentunya akan suka sekali belajar bahasa disitus Byki.com. disini sobat wow akan diberikan dua pilihan, gratis atau yang berbayar. Tetapi meskipun kamu ambil kelas yang gratisan, kamu akan juga bisa mendapatkan kelas yang free. Situs ini dapat sobat wow akses melalui gawaimu dengan mudah dan tentunya tidak terlalu memberatkan gawaimu sobat wow.
7.   Busuu.com
Busuu.com merupakan situs web sosial yang memungkinkan pengunanya untuk mendaftar dan memilih bahasa yang ingin mereka pelajari.
Pengguna dari situs ini dapat berbicara langsung dengan natif dan sobat wow juga bisa menguji kemampuan berbahasa sobat wow sendiri. Situs ini adalah pilihan yang tepat untuk sobat wow yang ingin belajar bahasa melalui eksperimen sosial.
8.   Bestessay.education
Situs ini sangat cocok sekali buat sobat wow yang masih menduduki bangku perkuliahan. Didalam situs Bestessay.Education terdapat berbagai murid-murid yang cerdas dan berbakat yang sudah teruji dalam kemampuan bahasa inggris mereka. Namun mereka juga memerlukan sedikit data dalam tugas mereka.
9.   Babbel
Babbel.com adalah situs yang menawarkan pengunjungnya untuk belajar beberapa bahasa dengan gratisan. Disitus yang satu ini sobat wow akan belajar bahasa Portugis, Inggris, Jerman dan Rusia. Situs Babbel.com sangat ramah untuk digunakan melalui gawai dan memiliki beberapa kelebihan yang memungkinkanmu untuk belajar bahasa asing secara langsung.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "9 Situs Belajar Bahasa Asing"

close