Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Offline Android Game Terpopuler Ini Wajib Dicoba

Siapa bilang offline Android game tidak seru lagi dimainkan? Buktinya sekarang ini banyak bermunculan game offline terbaru yang tidak kalah seru dan menarik layaknya game online pada umumnya. Jika kamu pintar menemukan game offline yang seru dan berkualitas, tentu saja kamu bisa memainkannya tanpa harus khawatir kuota internet habis secara tiba-tiba.

offline android game terpopuler

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang tidak hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja tepi juga orang dewasa. Biasanya para pecinta game atau gamers akan memainkan game yang disukainya ketika sedang istirahat atau sedang tidak melakukan apa-apa. Nah, bagi kamu yang suka bermain game namun sedang tidak memiliki kuota, berikut beberapa game offline Android yang bisa dimainkan.

Daftar Offline Android Game Terbaru dan Terpopuler

Drone Shadows Strike

game android offline drone shadow strike
 Pernah mendengar game Drone Shadows Strike? Bagi kamu pecinta game baik online maupun offline tentu sudah sering mendengar game yang satu ini. Seperti yang diketahui Drone Shadows Strike merupakan salah satu game yang diakui memiliki grafis yang sangat baik. 

Game yang diciptakan oleh Reliance Big Entertainment ini tidak hanya menyediakan mode online saja tetapi juga offline. Jika dibandingkan dengan game offline pada umumnya, Drone Shadows Strike terbilang cukup populer di kalangan pecinta game perang. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pengunduh di Play store yang mencapai angka 5 juta orang. Bagaimana, sangat populer sekali bukan?

Assassin’s Creed Pirates

Assassin’s  Creed Pirates Games Android Offline

Game selanjutnya yang menawarkan nuansa permainan yang berbeda dengan offline Android game pada umumnya adalah Assassin’s  Creed Pirates. Game bertema petualangan ini akan mengajak kamu menjelajah lautan Karibia dan berperan dengan musuh-musuh yang dijumpai selama di lautan. 

Selain itu kamu juga akan diajak untuk membangun kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk dijadikan kru dalam kapal. Jika kamu pernah memainkan game offline yang satu ini, tentu kamu bisa merasakan perbedaan dengan game petualangan pada umumnya. Namun, jika kamu belum pernah memainkannya pastikan untuk mengunduhnya sekarang juga!

Brothers in Arms 3

game android offline brothers in arm 3

Seperti yang diketahui, salah satu developer yang terkenal selalu menghasilkan game terbaik dan terpopuler adalah Gameloft. Nah, salah satu game yang dibuat oleh developer terkenal yang sudah di download oleh 10 juta pengguna Android adalah Brothers in Arms 3. 

Dalam permainannya kamu akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat untuk bertempur melawan prajurit yang berasal dari berbagai negara. Nah, bagi kamu yang suka atau penggemar game perang wajib rasanya untuk mencoba memainkan keseruan permainan yang dihadirkan oleh game yang satu ini. 

Respawnable

game android offline respawnable

Selanjutnya offline Android game selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Respawnable. Perlu diketahui, Respawnables ini merupakan salah satu game tema perang yang bisa dikatakan unik dan berbeda dari yang lainnya. Dalam game ini terdapat berbagai macam mode dan karakter dari berbagai macam film terkenal seperti MIB, Elysium dan lain sebagainya. 

Salah satu keunikan yang dihadirkan oleh game ini yaitu dikemas dalam bentuk animasi 3D yang terkesan lucu dan mewah. Pihak developer yakni Digital Legend Entertainment telah membekali game ini dengan banyak misi yang mana wajib dimainkan oleh para pemain. Menariknya lagi, semua misi yang terdapat dalam permainan ini bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Itu tadi 4 rekomendasi offline Android game yang menawarkan permainan yang seru dan keren. Bagi kamu pecinta games sekati pastikan untuk mencoba keempat daftar game offline yang sudah disebutkan di atas. Selamat mencoba!

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Offline Android Game Terpopuler Ini Wajib Dicoba"

close