Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Nada Notifikasi Whatsapp Di Hp VIVO

Nada notifikasi Whatsapp di Hp Vivo bisa kita ubah sesuai keinginan dan bisa ditambah dengan mudah. Dan jika kamu ingin menambah nada notifikasi WA, Namun tak tahu caranya. Maka kamu perlu baca artikel ini sampai selesai.

Whatsapp sendiri saat ini menjadi aplikasi yang paling banyak di pakai di dunia ini untuk urusan chatting dan hal komunikasi. Karena WA memberikan fitur yang lengkap serta layanannya yang sangat bagus. Apalagi Whatsapp sampai saat ini tidak menampilkan iklan, Sehingga pengguna benar-benar nyaman menggunakan Whatsapp tanpa adanya gangguan. Terlebih lagi WA memiliki tampilan yang simple dan elegan.

Cara Menambah Nada Notifikasi Whatsapp Di Hp VIVO

Whatsapp memang simple dan terkesan sederhana dengan tampilan yang elegan. Bahkan orang awam yang baru menggunakan WA, Bisa memahaminya dengan mudah. Apalagi nada notifikasi Whatsapp juga mempunyai ciri khas tersendiri yang membuat orang nyaman mendengarnya.

Nada Notifikasi Whatsapp Di Hp VIVO

Jika kamu pengguna Hp Vivo maka kamu beruntung kali ini saya akan memberikan cara mengubah sekaligus menambah nada notifikasi yang masuk di Whatsapp khusus hp Vivo. Apalagi dengan mengganti nada notifikasi maka akan semakin nyaman kita mendengarnya.

Karena nada notifikasi yang kita tambahkan bisa lagu bebas dan bisa kita ubah lagi secara bebas. Karena Whatsapp sendiri memberikan fitur khusus untuk menambahkan nada notifikasi. Sehingga pengguna bisa dengan bebasnya menambahkan lagu ke nada dering sesuai keinginan. Dan bagi kamu yang belum tahu cara menambah nada notifikasi Whatsapp di Hp Vivo, Maka bisa simak berikut.

Cara Menambah Nada Notifikasi Whatsapp Di Hp Vivo

  1. Buka Whatsapp.
  2. Kemudian perhatikan titik tiga di pojok kanan atas.
  3. Lalu klik titik tiga tersebut dan klik lagi setelan.
  4. Lanjut masuk ke menu Notifikasi.
  5. Dan kemudian nada notifikasi pesan atau grup kamu ubah sesuai lagu yang sudah kamu punya.
  6. Maka otomatis nada notifikasi di Hp Vivo sudah ditambahkan.
  7. Selesai.

Akhir Kata 

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk menambah nada notifikasi Whatsapp di Hp Vivo. Semoga tutorial kali ini bemanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kamu ya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Nada Notifikasi Whatsapp Di Hp VIVO"

close