Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy Fold - Berdesain Paling Unik

Bagi kamu penikmat gawai yang antimainstream, mungkin memilih seri Samsung Galaxy Fold merupakan pilihan yang paling terbaik. Seperti halnya arti harfiahnya, seri Samsung Fold mengusung fitur gawai yang bisa untuk dilipat serta dibuka. Memang ide dari desain smartphone satu ini sangatlah unik dan mutakhir. Tak hanya itu saja, beragam sematan fiturnya juga digadang yang terbaik dari Samsung.

Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy Fold - Berdesain Paling Unik

Bukan dalam waktu singkat Samsung bisa mempersembahkan gebrakan desain smartphone luar biasa yang satu ini. Desain unggulan berpadu dengan fitur paling handal menjadi daya tarik yang paling utama. Namun untuk soal urusan harga tentunya juga dibanderol tak main-main. Bahkan melebihi harga Samsung Galaxy Note 10. Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung saja simak uraian berikut ini ya.

Review Samsung Galaxy Fold

Layar Lipat Samsung Galaxy Fold

Dinilai sebagai satu-satunya seri Samsung yang paling unik, desain layar lipat seri satu ini mengusung panel dynamic amoled dengan lebar hingga 7, 3 inci. Sedangkan untuk cover layarnya didukung dengan layar super amoled dengan lebar hingga 4, 6 inci. Sangat terbayang betapa desain super unik nan canggih ini dibekali juga dengan fitur paling unggulan untuk tampilan visual sangat tajam nan jernih ya.

Sistem lipatan Samsung seri ini menggunakan gear dengan percobaan ketangguhan hingga 200.000 lipatan. Samsung Galaxy Fold ini dibuat dengan material premium dengan pilihan warna elegan. Yakni Space Silver dan juga Cosmos Black. Meskipun dapat dibuka dan dilipat, dimensi smartphone ini masih tipis dan juga ringan. Semakin membuat konsumen nyaman kala menggunakan smartphone canggih ini.

Performa Juara Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold ini sudah didukung dengan chipset qualcomm snapdragon 855. Di dalamnya tertanam prosesor berkonfigurasi single, triple serta quad core yang amat bisa diandalkan. Ditambah pula dengan GPU Adreno 640. Dengan mesin performa seperti ini maka seri samsung Galaxy Fold bisa beroperasi secara optimal. Sekalipun digunakan dalam keadaan multitask maka performanya tetap tangguh ya.

Dari sisi RAM tersisipi hingga kapasitas 12 GB serta internalnya 512 GB. Sistem operasinya menggunakan Android Pie. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas hingga 4.235 mAh dengan fitur fast serta wireless charging 15W. Ada juga fiture reverse charging 9W. Sehingga dapat dijadikan sebagai powerbank wireless untuk Galaxy Buds serta Galaxy Watch. Sangat canggih nan menakjubkan, bukan?

Fotografi Unggulan Samsung Galaxy Fold

Smartphone Samsung Galaxy Fold memiliki tak kurang dari sematan 6 kamera tercanggih di dalamnya. Terdapat triple kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel, kamera telephoto 12 megapiksel serta kamera ultrawide 16 megapiksel. Pada kamera depan terpadapat resolusi hingga 10 megapiksel dengan depth sensor hingga 8 megapiksel. Sangat menunjang pengambilan gambar maupun video.

Banderol Harga Samsung Galaxy Fold

Memiliki jenis smartphone tercanggih dengan desain terunik tentunya membutuhkan kocek yang tak tanggung-tanggung pula. Samsung Galaxy Fold ini kisaran dibanderol dengan harga 30 jutaan rupiah untuk koneksi 5G-nya. Jika kamu menginginkan potongan harga yang lebih rendah di bawahnya bisa memilih Samsung Galaxy Fold dengan koneksi 4G. Biasanya dibanderol 27 jutaan rupiah.

Demikianlah rangkaian himpunan yang telah kami susun terkait dengan kisaran harga serta ragam spesifikasi dari Samsung Galaxy Fold yang sangat fenomenal. Semoga bisa banyak menambah wawasan sehingga referensi kamu juga bertambah luas. Dengan begitu kamu bisa memutuskan dengan semakin bijaksana, apakah memang seri Samsung paling mutakhir ini benar-benar gawai yang kamu inginkan. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy Fold - Berdesain Paling Unik"

close