Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Di tengah teknologi yang terus berkembang sekarang ini, penggunaan jam tangan bukan lagi hanya untuk memberi tahu perihal waktu tetapi juga sebagai penghubung atau media komunikasi disamping dapat menunjang gaya hidup manusia saat ini. Hadirlah smartwatch alias jam tangan pintar yang didesain sedemikian rupa dan dirancang dengan spesifikasi tinggi, smartwatch pun terus bermunculan dengan beragam mode yang mampu mengikuti perkembangan. Mulai dari fitur kesehatan, olahraga atau fitur esensial hingga menyerupai smartphone yang dapat digunakan untuk sosial media dan berikut deretan smartwacth yang dapat kamu jadikan pilihan.

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Xiaomi Amazfit Bip

harga smartwatch xiaomi amazfit
Tampil dengan desain yang sporty menyerupai Apple Watch, smartwatch yang memiliki nama cukup unik yaitu Xiaomi Amazfit Bip. Dibanderol mulai dari Rp 599 ribu, harga yang masih terjangkau untuk smartwatch dengan sertifikasi IP68. Bahkan Xiaomi Amazfit Bip merancang dirinya agar tahan akan air yang lengkap dengan berbagai fitur seperti Pedometer, Heart Rate Monitor, Sleep Monitoring, GPS, Call Reminder, Notification, Alarm, SMS, dan Konektivitas Bluetooth 4.0. Tak hanya itu, smartwatch yang memiliki layar luas dengan ukuran 1.28 inch IPS LCD display ini didukung dengan baterai berkapasitas 190 mAh.

Imoo Watch Phone Y1

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Smartwatch yang membekali dirinya dengan layar 0.91 inch IPS LCD display sedang populer ini dijual dengan harga Rp 599 ribu saja. Imoo Watch Phone Y1 yang diketahui hadir dengan Sertifikasi IPX8 dan dilengkapi kapasitas baterai yang cukup besar yakni 680 mAh, berhasil menarik banyak minat termasuk anak anak. Pasalnya selain nyaman, Imoo Watch Phone Y1 juga dapat digunakan untuk telepon, melihat lokasi, motion detecting berkat adanya fitur antara lain Stop Watch, Auto On Off, Motion Detecting, Konektivitas, Bluetooth 4.0, Family Chat, Real Time Locating, dan Pedometer.

Honor Band 5

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Seperti yang diketahui Honor Band 5 tergolong sebagai smartband, namun mengapa smartband ini dapat masuk ke deretan smartwatch. Itu karena Honor Band 5 memiliki sederet fitur yang ditemukan hanya pada Honor Band 5. Salah satu fitur yang dimiliki smartband dengan ukuran layar 0.95 inch AMOLED display yang lebih luas ini antara lain Phone Finder, Music Controller, SpO2 Monitor, Notification, Pedometer, Konektivias Bluetooth 5.0 dan Heart Rate Sensor.

Dengan adanya fitur tersebut Honor Band 5 dapat membantu penggunanya untuk mengatur musik, mendeteksi detak jantung secara real time, memantau kualitas tidur, mengetahui waktu terkini, serta melacak ponsel. Smattband yang menyediakan kapasitas baterai 100 mAh ini hanya dibanderol harga Rp 399 ribu.

Xiaomi Mi Band 4

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Hadir dengan harga mulai dari Rp 345 ribu, Xiaomi Mi Band 4 membawa beragam fitur menarik yang dilengkapi oleh desain yang unik. Xiaomi Mi Band 4 yang dibekali baterai berkapasitas 135 mAh ini menyematkan fitur Phone Unlock, Heart Rate Tracking, Weather Forecast, Find My Phone, NFC, Konektivitas Bluetooth 5.0, Pedometer, teknologi AI, Sleep Monitoring, 6 Workout Mode dan Notification.

Beberapa fitur tersebut berguna untuk mengontrol kesehatan dan memantau aktivitas olahraga, selain itu juga dapat membalas pesan hingga mengangkat telepon. Sayangnya Xiaomi Mi Band 4 yang memiliki layar berukuran 0.96 inch dan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 135 mAh, bahkan dapat digunakan menyelam hingga menembus kedalaman 50 meter. Xiaomi Mi Band 4 belum memiliki sertifikasi IP.

Huawei Honor A2

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Smartwatch yang dikenal unggul dalam tahan lama dan irit daya baterai ini didesain dengan mewah, Huawei Honor A2 sendiri mempunyai baterai 100 mAh dan memiliki layar berukuran 0.96 inch OLED display dibanderol harga yang murah. Yakni dengan Rp 307 ribu kamu sudah mendapatkan Huawei Honor A2 yang telah bersertifikasi IP67. Smartwatch yang mampu mendekteksi detak jantung dan memantau langkah itu didukung beragam fitur mulai dari Heart Rate Monitor, Sleep Monitoring, Call Reminder, Pedometer, Notification, Alarm, SMS dan konektivitas Bluetooth 4.2.

Xiaomi Mi Band 3

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah


Dengan menggunakan layar OLED display dengan ukuran 0.78 inch, Xiaomi Mi Band 3 berhasil dijual mulai dari Rp 264 ribu. Meski pun terbilang murah smartwatch ini telah mendukung aplikasi yang tersedia pada Google Play. Selain itu Xiaomi Mi Band 3 memiliki beragam fitur di antaranya dapat memonitori detak jantung, memantau track jalan, dan melihat kualitad tidur dengan akurasi yang cukup tepat. Seperti Call Reminder, Notification, Alarm, SMS, Sedentary Reminder, Konektivitas Bluetooth 4.2, NFC, Pedometer, Heart Rate Sensor, dan Sleep Monitoring. Tak hanya itu, Xiaomi Mi Band 3 dengan kapasitas baterai 110 mAh dan dilengkapi pula oleh sertifikasi IP67 hanya dibanderol harga Rp 264 ribu.

Cognos Smartwatch A1

7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah

Smartwatch Cognos Smartwatch A1 yang memiliki layar berukuran 1.54 inch TFT display ini dibanderol harga Rp 211 ribu, meski pun terbilang murah smartwatch ini mempunyai beragam fitur canggih mulai dari Reminder, Pedometer, SMS, Sleep Monitoring, Sedentary, dan Anti lost Alarm. Sehingga kamu dapat menerima panggilan telepon, memutar musik, berkirim pesan, hingga mengakses media sosial dengan mudah.

Tak hanya itu, smartwatch yang didesain menyerupai Apple Watch ini juga mengusuh lensa kamera yang memiliki resolusi 0.3MP dan untuk mendukung kebutuhan pemakainya Cognos Smartwatch A1 menyematkan memori internal sebesar 64 MB. Ada pula baterai berkapasitas 380 mAh mau pun konektivitas bluetooth 3.0.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "7 Smartwatch Harga Rp 500 Ribuan ke Bawah"

close