Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah 2021

Paket Internet Telkomsel Harga cuma 20RB? Disini saya akan membagikan informasi tentang paket internet terbaru dengan Harga Murah dan juga isi kuota internet besar. Seperti yang kita tahu bahwa Telkomsel selalu memberikan penawaran-penawaran terbaik untuk para pelanggan setianya.

Promo-promo menarik selalu hadir untuk memberi daya tarik kepada para pelanggannya agar tetap selalu memakai Kartu Telkomsel dan rasa puas akan paket yang diberikan. Baik Kartu AS, Simpati dan Loop semua paket dari Telkomsel memang selalu kita tunggu-tunggu apalagi paket promonya.

Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah 2021

Paket internet dari Telkomsel memang terbilang agak mahal bagi sebagian orang ketimbang Provider lain. Namun kualitas layanan dari Telkomsel tidak perlu diragukan lagi, Apalagi masalah sinyal dimana sinyalnya cukup cepat dan stabil. Dan juga jangkauan sinyal Telkomsel cukup luas dari kota hingga kepelosok.

Paket internet dari Telkomsel sendiri tidak semua mahal-mahal bahkan ada juga yang murah. Dan akhir-akhir ini juga gencar-gencarnya promo dari Telkomsel mengenai paket internet. Misalnya seperti pembahasan saya kali ini yaitu mengenai paket internet harga 20RB Rupiah dengan isi kuota internet yang cukup besar. Lantas apa saja paket internet harga 20Rb? Silahkan simak berikut ini.

Paket Internet LOOP TELKOMSEL 20rb

Jika kamu pengguna kartu LOOP saya ada nih kode dial paket murah harga 20rb untuk kartu Loop dengan durasi paket 30 Hari, Cara daftarnya sebagai berikut.
  1. Buka bagian dial Telepon
  2. Kemudian ketik *363*820# atau *550*501#
  3. Klik panggil
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan menu paket
  5. Sobat beli sesuai keinginan
  6. Dan tunggu notifikasi berhasil mengaktivasi paket Telkomsel 20Rb Kartu LOOP

Paket Internet Kartu AS TELKOMSEL 20rb 

Diurutan kedua ada Kartu AS dari Telkomsel yang tak jauh berbeda dengan paket pertama dimana harga paket internet nya juga 20rb dan juga masa berlaku paket sebulan, Cara daftarnya sebagai berikut

Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah 2021
  1. Buka Dial Telepon
  2. Kemudian ketik  *550*79#
  3. Maka akan tertampil beberapa pilihan paket Harga 20rb an 
  4. Sobat pilih sesuai keinginan
  5. Maka akan ada balasan dari SMS berupa konfirmasi pembelian paket
  6. Sobat balas YA untuk konfirmasi dan maka paket berhasil dibeli

Paket Internet Simpati Telkomsel 20rb

Untuk kartu Simpati ada juga nih paket internet harga 20RB dengan isi kuota internet 5GB. Menurut saya ini udah besar ya dengan harga segini apalagi kuota utama tanpa pembagian sama sekali, Dan untuk cara daftar paketnya sebagai berikut.

Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah 2021
  1. Buka dial Telepon
  2. Kemudian Ketik *363*2#
  3. Dan kamu pilih paket internet 20rb dari Simpati
  4. Maka akan ada notifikasi di SMS masuk berhasil membeli paket simpati 20rb

Kode Dial Paket Internet Telkomsel 20rb

Jika kamu mengalami kegagalan akses kode dial diatas, Masih adanih kode dial umb untuk pembelian paket internet harga 20Rb dari Telkomsel, Untuk kode dialnya sebagai berikut.
  • *567*1*1#  - Simpati 2GB
  • *550*790# - Simpati & Kartu AS
  • *550*890# - Simpati & Kartu AS
  • *550*912# - Simpati & Kartu AS
  • *550*300# - Simpati & Kartu AS

Penutup

Sekian informasi dari Blogdimas.id tentang Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dikolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Paket TELKOMSEL 20rb Kuota Internet Besar Harga Murah 2021"

close