Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nickname Tidak Terlihat Untuk Akun Game Terbaru 2021

Membuat nickname tidak terlihat untuk game-game seperti Freefire, Among Us dan game lain memang cukup mudah. Pasalnya dengan nickname tidak terlihat ini maka kamu tidak perlu repot juga memikirkan ide nama buat akun gamenya.

Nickname kosong atau tidak terlihat merupakan suatu trik untuk menipu lawan di beberapa game. Contohnya game Among Us yang dimana pemain biasanya akan repot atau laporkan orang yang impostor dengan menyebutkan namanya.

Cara Membuat Nickname Tidak Terlihat Untuk Akun Game Terbaru 2021

Namun ketika tidak ada namanya, Maka akan membuat kita cukup pusing lawan bagaimana bisa akun game kita terlihat kosong dan tidak ada apa-apanya.Sobat pasti pernah lihat bukan di Youtube ataupuna di gamenya langsung ada beberapa akun game yang tidak mempunyai nama. 

Kok bisa begitu? rupanya ada sebuah trik tersendiri untuk mengubah atau membuat nama menjadi kosong. Disini nanti saya akan menjelaskan secara lengkap bagaimana cara membuat nickname menjadi kosong atau tidak terlihat untuk akun game sobat.

Nickname Tidak Terlihat

Sebetulnya apasih yang ada dibalik nickname tidak terlihat atau trik nya? Jadi triknya ialah menggunakan suatu simbol unik yang bisa di copy paste. Sebenarnya nickname yang digunakan oleh pemain-pemain dalam game merupakan sebuah huruf dan kombinasi angka.

Namun seperti yang kita lihat, Semakin kesini makin banyak pemain yang menggunakan simbol-simbol unik. Seperti halnya di dalam game Freefire banyak sekali pemain yang menggunakan simbol unik. Nah di trik nickname tidak terlihat ini sama juga menggunakan simbol. Namun bedanya simbol ini simbol unik yang tidak terlihat namun bisa di salin dan paste saat membuat nama game.

Dan nickname ini sangat cocok digunakan untuk akun game kamu agar menarik perhatian orang. Karena pengguna nickname tidak terlihat ini akan cukup membuat penasaran orang. Lantas bagaimana cara membuat nickname tidak terlihat ini? silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Membuat Nickname Tidak Terlihat

  1. Buka aplikasi browser.
  2. Kemudian masukkan url berikut di kolom alamat yang sudah tersedia di browser https://id.nickfinder.com/Kosong
  3. Nantinya akan terbuka banyak sekali simbol atau nama kosong.
  4. Dan disitu kamu bisa memilih simbol mana yang ingin digunakan.
  5. Tinggal kamu gunakan sistem copad yaitu copy simbol dan paste di nickname akun game sobat.
  6. Maka secara otomatis kamu bisa membuat nickname tidak terlihat.

Kesimpulan

Nickname tidak terlihat bukan berarti memang kosong, Melainkan suatu simbol yang tidak terbaca oleh sistem ataupun perangkat. Sehingga simbol tersebut terlihat kosong, Padahal ada suatu simbol yang bisa di salin dan paste. Jadi sekian dulu informasi dari blogdimad dan tetap pantengin terus blog ini untuk update-update tutorial menarik lainnya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Nickname Tidak Terlihat Untuk Akun Game Terbaru 2021"

close