Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Akira Lengkap Beserta Panduan Setting

Kode Remot TV Akira yang saya bagikan kali ini pasti cukup penting untuk setting remot televisi baru. Kode ini biasanya terdiri dari tiga digit yang berfungsi untuk menghubungkan remot baru ke televisi. Remot Televisi sendiri berfungsi sebagai pengontrol jarak jauh untuk televisi. Remot cukup membantu apalagi untuk memindahkan saluran atau channel di TV. Remot juga bisa digunakan untuk setting televisi sesuai keinginan.

Kode Remot TV Akira Lengkap Beserta Panduan Setting

Yang menjadi masalah pada remot TV terutama Remot TV Akira yaitu sering terjadi kerusakan apalagi bawaan dari Televisi itu sendiri. Walau cukup awet sebenarnya apalagi jika di jaga baik-baik. Namun remot TV sering kali mengalami kerusakan terutama terjatuh secara tidak sengaja. Apalagi klo sudah dipegang anak kecil, Pastinya gampang sekali rusak. Selain rusak alat kecil ini sering hilang karena seringkali kita menaruh remot ini di sembarang tempat.

Tapi tenang saja karena toko elektronik banyak yang menjual Remot terutama Remot TV Akari. Asal tahu cara setting maka kamu tak perlu repot mendatangkan teknisi ataupun tukang service. Yang diperlukan disini yaitu kode remot dimana kode ini berbeda-beda di tiap televisi yang berfungsi untuk menghubungkan remot ke televisi.

Dan di postingan kali ini saya akan membagikan kode remot TV Akira beserta panduan penggunaan, Untuk kode remotnya apa saja? silahkan simak berikut ini.

Kode Remot TV Akira

Kode Remot TV Akira sendiri terdiri dari tiga digit angka dan cukup banyak sehingga kamu harus praktekan satu-persatu ketika salah satu kode masih tidak berfungsi untuk menghubungkan Remot ke TV Akira, Untuk kodenya yaitu 016, 115, 102, 178, 045, 224, 181, 073, 104, 124, 103, 147, 151.

Kode diatas ini bisa kamu gunakan dan praktekan untuk setting remot TV Baru tanpa harus mendatangkan tukang service atau teknisi ke rumah. Bagi yang belum tahu bagaimana cara setting kode remot TV Akira, Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Akira

  1. Persiapkan Kode Remot TV Akiran yang sudah saya bagikan diatas.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol "SET" pada remot TV Akira sampai lampu indikator warna merah menyala.
  3. Setelah menyala kamu masukkan kode tiga digit yang sudah disiapkan tadi.
  4. Biasanya setelah memasukkan kode maka otomatis lampu indikator warna merah mati.
  5. Dan ketika sudah mati, kamu test dengan memindahkan channel Televisi dengan remot.
  6. Jika berfungsi maka kamu sudah berhasil setting kode remot TV Akira.

Bagaimana Jika Remot TV Akira Tidak Merespon ?

Kode Salah

Jika kamu baru mencoba salah satu kode namun mengalami kegagalan bahkan remot TV tidak merespon. Bisa kamu coba kode lain dimana saya sendiri menyediakan kode cukup banyak sehingga bisa dicoba satu persatu.

Baterai Habis

Baterai habis juga penyebab kenapa remot TV tidak merespon, Oleh karena itu usahakan membeli remot TV Akira lengkap dengan baterai baru sehingga remot bisa digunakan dengan baik.

Harga Remot TV Akira

Kode Remot TV Akira Lengkap Beserta Panduan Setting

Untuk harga termurah remot TV Akira yaitu 6ribuan saja dan untuk harga termahal yaitu 65ribu yang termasuk remot original. kamu bisa membelinya di toko online ataupun toko elektronik terdekat.

Penutup

Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang Kode Remot TV Akira Lengkap Beserta Panduan Setting. Jika ada kesalahan saya mohon maaf dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Akira Lengkap Beserta Panduan Setting"

close