Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tema Obrolan DM Di Instagram Biar Makin Keren

Instagram sebelumnya telah meluncurkan Dark Mode sebagai tampilan baru. Namun akhir-akhir ini juga hadir hal yang baru lagi yang cukup banyak disukai para pengguna yaitu mengubah Tema obrolan. Penggunaan obrolan di Instagram layaknya perpesanan atau fitur chatting untuk sesama pengguna. Fitur obrolan di Instagram memang cukup membantu pengguna dalam berkomunikasi.

Cara Mengubah Tema Obrolan DM Di Instagram Biar Makin Keren

Obrolan di Instagram atau yang lebih kita kenal DM, Kali ini bisa diubah temanya sesuai warna kesukaan kita. Saya sendiri mengetahui hal ini setelah beberapa selegram tanah air memposting tentang fitur baru ini di Instastory mereka. Instagram yang merupakan bagian dari Facebook saat ini memang kerap kali berinovasi dengan hal-hal baru untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam berselancar di dunia sosial media.

Beberapa pengguna sendiri cukup merasa bosan dengan tema obrolan yang gitu-gitu aja. Dengan hadirnya tema obrolan ini, Maka Instagram semakin memperkaya fitur dan pengguna lebih nyaman lagi ketika mengobrol dengan orang lain di Instagram.

Tema Obrolan Instagram

Fitur Tema Obrolan instagram ini memang belum bisa kamu coba untuk sekarang saat postingan ini dimuat. Hal ini dikarenakan fitur ini merupakan fitur BETA yang masih dalam pengujian.

Namun fitur ini sudah banyak digunakan pengguna yang ingin tahu karena memang cukup menarik. Bagaimana jika kita ingin mencoba fitur beta ini? silahkan simak langkah-langkah mengubah tema obrolan Instagram sebagai berikut.

Cara Mengubah Tema Obrolan DM Di Instagram

  1. Buka Playstore.
  2. Kemudian ke bagian Aplikasi saya.
  3. Lanjut update Instagram terlebih dahulu.
  4. Jika sudah kemudian buka Instagram.
  5. Buka ke DM Instagram maka akan ada notifikasi tentang pembaruan tampilan obrolan Instagram yang baru.
  6. Lalu buka salah satu DM Instagram dan klik (i) info di pojok kanan atas.
  7. Di bagian pengaturan obrolan Instagram nantinya akan ada tema obrolan.
  8. Selanjutnya klik Tema dan ubah sesuai keinginan.

Kesimpulan

Tema obrolan di Instagram merupakan salah satu fitur yang cukup ditunggu-tunggu oleh para pengguna sosmed. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya di blog ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Tema Obrolan DM Di Instagram Biar Makin Keren"

close