Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2021

PAKETINT3 merupakan penawaran menarik dari Telkomsel yang merupakan paket internet 15GB dengan harga 30RB khusus untuk pengguna kartu Telkomsel baik itu Simpati, Kartu AS dan Loop. Paket ini merupakan rekomendasi buat kamu yang membutuhkan paket internet murah Telkomsel.

Telkomsel selaku salah satu Provider yang mempunyai pelanggan cukup banyak di tanah air selalu memberikan penawaran-penawaran tentang paket internet buat para pengguna setia nya termasuk saya.

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2021

Saya sendiri sudah lama menggunakan Telkomsel karena kualitas paket internet nya yang terbaik menurut saya, Bukan nya provider lain jelek, Akan tetapi saya memilih kartu Telkomsel untuk paket internet karena sinyal nya yang cukup stabil dan ada dimana-mana.

Paket internet yang di sediakan Telkomsel memang cukup beragam apalagi di tiga kartu Telkomsel yaitu Kartu AS, Simpati dan Loop mempunyai paket yang bervariasi dan beragam untuk pelanggan setia nya.

Salah satu paket internet yang cukup murah dan penawaran langsung dari Telkomsel yaitu PAKETINT3. Paket ini memang belum ada penjelasan detail dari Telkomsel
apalagi di website mereka karen memang paket ini tidak bisa di beli baik itu melalui Kode Dial ataupun melalui aplikasi My Telkomsel.

Paket Internet murah dari Telkomsel selalu di tunggu tunggu oleh pelanggan setia nya contoh nya paket internet PAKETINT3 yang sering ditemui di kartu Simpati. Walau juga terdapat di kartu lain seperti Kartu AS dan Loop.

Apa itu PAKETINT3? paket ini merupakan paket internet dengan kuota internet 15GB yang bisa dibeli dengan harga 30 ribu saja. Cukup murah bukan? bahkan tidak ada pembagian seperti paket lain seperti kuota chat atau sosmed.

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2021
Sepenuhnya PAKETINT3 berisi kuota internet 15GB yang merupakan kuota reguler atau kuota utama yang bisa digunakan untuk akses aplikasi mana saja termasuk game online juga. Dan juga durasi paket ini cukup lama yaitu 30 hari.

Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30RB Sebulan

  1. Masuk bagian SMS.
  2. Ketik PAKETINT3 dan kirim ke 5111.
  3. Dan tunggu notifikasi dari Telkomsel untuk lebih lanjut.
Jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan paket PAKETINT3 dengan harga murah dan kuota 15GB tanpa pembagian kuota sama sekali. Jika kamu gagal mendapatkan nya berarti kamu belum mendapatkan promo ini. Kenapa bisa gagal? dikarenakan promo ini merupakan penawaran langsung dari Telkomsel dan merupakan bagian paket internet murah yang tidak bisa dibeli melalui aplikasi ataupun kode dial.

Selain itu jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan penawaran PAKETINT3 dengan harga 30 ribu kuota internet 15GB dengan durasi satu bulan. kamu langsung bisa membeli nya jika sudah mempunyai pulsa dengan nominal 30 ribu.

Jika kamu mendapatkan penawaran paket tersebut tinggal saya menjawab PAKETINT3 dan otomatis akan masuk kuota internet 15GB. Jangan lupa untuk mengisi pulsa 30 ribu sebelum menjawab penawaran tersebut. Untuk cek kuota nya bisa langsung ketik Flash InfoV2 kirim ke 3636, Maka akan tertampil kuota reguler 15GB.

Demikian artikel tentang cara mendapatkan PAKETINT3 dari PAKETINT3 terbaru 2020. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share informasi ini ke temen-temen kamu agar tahu tentang tutorial ini.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan PAKETINT3 15GB 30 Ribu Telkomsel 2021"

close