Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2021

Cara Kirim SMS Gift - Pengguna telkomsel di tanar air memang cukup banyak dan menjadikan provider ini salah satu yang terbaik di Indonesia. Tidak diragukan lagi karena memang kualitas pelayanan nya sungguh baik dan juga sinyal Telkomsel jarang sekali mengalami masalah.

Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2021

Sinyal Telkomsel juga sudah tersebar dimana-mana bahkan sampai ke pelosok yang belum tentu terdapat sinyal dari operator lain. Oleh karena itu masyarakat di indonesia percaya penuh kepada telkomsel karena sudah tidak ragu lagi akan pelayanan nya.

Telkomsel memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengguna, mulai dari pelayanan internet, aplikasi dan masih banyak lagi. Salah satu layanan unik yang jarang orang tahu adalah SMS Gift.

Seperti namanya SMS Gift ialah pelayanan SMS Hadiah untuk sesama pengguna telkomsel. Jadi kamu bisa memakai SMS Gift ini untuk dikirimkan ke teman atau pacar sebagai hadiah. Dan tarifnya sendiri cukup terjangkau dengan harga terkecil yaitu Rp 1000. Sebelum menggunakan layanan ini pastikan teman atau pacar kamu yang menerima juga pengguna kartu Telkomsel
. Apalagi buat kamu yang punya pacar sesekali deh cobain SMS Gift, barangkali dia semakin tambah senang dan suka sama sobat.

Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2021

Cara kirim SMS Gift ini sangat mudah tanpa harus ribet menggunakan trik tertentu, cukup menggunakan kode dial yang saya share dibawah dan ikuti langkah-langkah nya :
  1. Masuk kebagian dial up telepon 
  2. Masukkan kode dial *500# ke kolom dial
  3. Setelah itu akan tertampil berbagai menu pilihan paket kamu pilih gift&apps
  4. Dan akan tertampil lagi berbagai pilihan kamu pilih SMS Gift
  5. Kemudian akan muncul pilihan meminta SMS Gift, Mengirim SMS Gift dan cek SMS Gift
  6. Sobat pilih mengirim SMS Gift
  7. Kemudian kamu masukkan nomer yang akan dikirimkan SMS Gift (pastikan penerima pengguna  Telkomsel)
  8. Dan akan tertampil lagi konfirmasi pembelian paket dan memilih gift bulanan atau mingguan
  9. Sobat pilih sesuai keinginan dengan durasi gift bulanan atau mingguan
  10. Kemudian akan ada SMS notifikasi masuk tentang  berhasil membeli paket gift
  11. Berhasil
Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2021

Cukup mudah bukan? kode dial untuk akses nya yaitu *500# dimana kode ini cukup penting karena kamu bisa menemukan bagian SMS Gift disini. Dan layanan SMS Gift ini masih bisa di akses hingga sekarang demi mempermudah pelanggan telkomsel yang ingin memberi hadiah kepada pacar atau teman. kamu juga bisa memakai SMS Gift ini sebagai trik menggunakan SMS Murah menggunakan Gift.

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan tentang Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2020. Jika kamu menemukan salah kata didalam artikel ini saya mohon maaf. Dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share ke temen-temen sobat.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Kirim SMS Gift Ke Sesama Pengguna Telkomsel Terbaru 2021"

close