Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu Kuota Unlimited Sebulan

ara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu - Kebutuhan akan internet memang sangat tinggi bagi masyarakat. Dikarenakan perangkat smartphone yang mereka pakai sudah sangat mendukung bahkan mudah untuk akses ke internet.

Sudah tak heran lagi bahwa memang zaman sekarang perangkat sudah mulai canggih-canggih. Hal ini memudahkan semua orang untuk mengakses internet untuk keperluan masing-masing. Mulai dari Game, Sosial Media, Film, Belanja, bahkan sampai ojek online semua ada di internet bahkan beberapa bidang pekerjaan mulai beralih ke online sehingga mengharuskan masyarakat untuk selalu terhubung ke internet.

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu

Membahas internet juga tak lepas dari paket internet. Paket yang disediakan oleh beberapa provider sekarang sudah cukup banyak dan beragam jenis nya, Yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Sudah tak heran lagi jika kamu seringkali menemukan promo dari provider.

Salah satu operator di Indonesia yang sedang melalukan gencarnya promo yaitu Indosat, Dimana si kart kuning ini juga sering memberikan penawaran menarik kepada pengguna. Paket internet yang ditawarkan cukup beragam, dan yang pasti murah sehingga nyaman buat kantong.

Paket internet dengan kuota besar dan harganya yang murah memang banyak peminatnya. Pada dasarnya Indosat sendiri memberikan berbagai pilihan paket internet menarik baik itu bulanan, harian dan juga mingguan.

Biasanya pengguna akan mencari paket internet melalui kode dial yang tersedia. Dan paket internet yang dicari ialah yang murah dengan isi kuota internet yang besar. Namun tidak semua nya paket khususnya yang isi besar dengan harga yang murah bisa dibeli. Terkadang ada juga terdapat masalah atau gagal membeli paket tersebut.

Paket di Indosat yang cukup murah dengan isi kuota unlimited ialah paket indosat 25ribu. Kuota yang didapat yaitu unlimited untuk membuka beberapa apps. Dan cara mendaftar paket indosat 25ribu cukup mudah. Sebelum mendaftar pastikan pulsa yang kamu miliki sudah tersedia agar tidak terjadi gagal dalam membeli paket.

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu Kuota Unlimited Sebulan

Jika kamu sudah memiliki pulsa sebesar 25ribu maka sudah siap untuk membeli paket unlimited ini. Disini saya mempunyai dua cara daftar paket internet
25ribu, yaitu dengan melalui kode dial dan juga melalui aplikasi MyIM3.

#1 Daftar Paket Internet Indosat 25ribu Melalui Kode Dial

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu
  1. Cara daftarnya yaitu dengan melalui kode dial telepon
  2. Setelah masuk bagian dial telepon kamu masukkan kode *123# dan klik panggil
  3. Kemudian muncul beberapa pilihan menu, sobat  pilih nomer 6
  4. Lanjut akan muncul lagi beberapa pilihan, kamu pilih nomer 7
  5. Lanjut kamu pilih paket internet sesuai keinginan ,dan jika ingin membeli paket harga 25ribu indosat. kamu pilih nomer 1 yaitu Rp.25.000 Unlimited Apps+kuota 10GB masa aktif 1 bulan
  6. Setelah itu pilih beli
  7. Kemudian tunggu SMS Konfirmasi, Biasanya cuma beberapa detik setelah pembelian akan muncul. Setelah muncul kamu konfirmasikan pembelian paket di sms tersebut
  8. Maka otomatis akan ada SMS lagi bahwa paket telah aktif
  9. Jika sudah aktif silahkan cek kuota internet

#2 Daftar Paket Internet Indosat 25ribu Melalui Aplikasi MyIM3

Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu
  1. Install aplikasi MyIM3 di Playstore
  2. Tunggu sampai proses install selesai
  3. Jika sudah kamu buka aplikasi nya
  4. Kemudian daftarkan nomer IM3 sobat, Pastikan nomer aktif dan sudah teregistrasi sesuai ketentuan kominfo
  5. Setelah itu login ke aplikasi dan buka
  6. Pilih bagian paket data 
  7. Kemudian cari paket unlimited yang berharga 25ribu
  8. Jika sudah ketemua kamu pilih san bayar paket nya
  9. Kemudian tunggu notifikasi berhasil membeli paket indosat 25ribu unlimited
  10. Dan berhasil
Cukup mudah bukan? Paket 25ribu dengan kuota unlimited yang khusus untuk beberapa apps ini berdurasi sebulan atau 30 hari. Dan jika kamu tidak bisa membeli baik itu melalui kode dial ataupun melalui aplikasi berarti kamu belum beruntung.

Hal ini cukup wajar dikarenakan tidak semua pelanggan Indosat mendapatkannya. Bahkan tanda lain jika kamu tidak mendapatkan yaitu saat melakukan pencarian paket 25ribu indosat, kamu tidak menemukannya. Informasi selengkapnya kamu bisa menghubungi call center indosat.

Demikian informasi tentang cara daftar paket internet indosat 25 ribu kuota unlimited sebulan terbaru 2020 yang bisa saya sampaikan. Jika terdapat salah kata atau tulisan pada artikel di atas saya mohon maaf. Jangan lupa share dan berkomentar dibawah ya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Indosat 25 Ribu Kuota Unlimited Sebulan"

close