Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

Cek Saldo BRI - Akhir bulan seperti ini memang banyak orang yang mulai senyum nya terlihat karena gajian turun dan mendarat mulus di rekening. Pastinya banyak dong dari kamu ketika musim gajian tiba di akhir bulan langsung pergi ke ATM buat ambil gajian yang turun.

3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

Gajian yang turun langsung setelah sebulan bekerja pastinya sangat ditunggu-tunggu dan untuk cek gajian sudah landing belum pastinya kamu harus cek saldo rekening ke ATM terdekat. Dan sesuai postingan saya akan membagikan sedikit tips buat cek saldo tanpa harus ke ATM khusus untuk nasabah BRI.

Hal ini kelihatannya sepele ya buat sobat, tapi pernah nggak pas akhir bulan dan gajian turun. kamu pasti cek saldo rekening ke ATM BRI terdekat apakah sudah bertambah atau belum. Dan jika belum masuk pastinya kamu akan kembali lagi ke rumah dan akan bolak balik ke ATM terdekat hanya untuk cek saldo. Daripada begitu mending ikutin trik cara cek saldo BRI tanpa harus pergi ke ATM terdekat

Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

Cara ini cukup menguntungkan kamu buat cek saldo BRI di akhir bulan tanpa harus pergi ke ATM. Cukup bermodalkan HP digenggaman kamu dan sudah bisa cek saldo rekening BRI.

#1 Cek Saldo BRI Melalui SMS Banking

SMS Banking merupakan salah satu layanan dari Bank BRI kepada nasabah dengan tujuan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi. Layanan ini cukup banyak fiturnya seperti transfer uang, beli pulsa
, beli token pulsa listrik dan salah satunya cek saldo BRI. Sebelum melakukan langkah ini pastikan kamu sudah aktivasi dan registrasi SMS Banking terlebih dahulu. Untuk cara cek saldo BRI melalui sms banking sebagai berikut.
  1. Masuk ke SMS
  2. Masukkan format pesan SALDO<SPASI>PIN
  3. Dan kirim ke 3300
3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

#2 Cek Saldo BRI Melalui Incternet Banking

Selain SMS banking ada juga nih internet banking yang merupakan layanan website untuk nasabah dari Bank BRI. Layanan website ini cukup mempermudah nasabah untuk bertransaksi. Cukup dengan kualitas internet yang bagus kamu bisa mengunjungi situs dengan alamat https://ib.bri.co.id/ib-bri/. Sebelum mengunjungi situs ini jangan lupa kamu aktivasi dan registrasi terlebih dahulu seperti menggunakan SMS Banking.
  1. Untuk caranya kamu tinggal masuk ke situs dengan alamat https://ib.bri.co.id/ib-bri
  2. Login akun
  3. Kemudian masuk ke informasi rekening dan tertampil saldo BRI sobat
3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

#3 Cek Saldo BRI Melalui BRI Mobile

Ribet menggunakan 2 cara diatas? pake aplikasi BRI Mobile agar kamu lebih mudah Cek Saldo BRI. Layanan ini cukup mempermudah nasabah yang mempunyai smartphone . Cara ini pastinya cukup mudah mengingat kamu yang baca artikel ini pasti sudah punya smartphone. Sebelum menggunakan BRI Mobile ,Sobat perlu aktivasi terlebih dahulu dan bisa dilakukan di ATM terdekat.
  1. Untuk caranya kamu install terlebih dahulu aplikasi nya melalui app store atau playstore
  2. Kemusian login menggunakan akun sobat
  3. Pilih info rekening
  4. Dan akan tertampil saldo sobat
3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM

Cukup mudah bukan untuk cek saldo BRI tanpa harus pergi ke ATM terdekat. Jika menemukan kesalahan pada artikel ini silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share ke temen-temen sobat. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM"

close