Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru

Cara private number Telkomsel sangat mudah apalagai jika kamu menyimak dengan benar tutorial yang akan saya bagikan dibawah. Sebelum kita ke pembahasan, kamu perlu tahu apa itu private number? seperti namanya yaitu private yang berarti pribadi dan number yang berarti nomer, Sederhananya yaitu ketika kamu menelpon orang lain maka di tampilan orang menerima telepon kamu maka hanya akan tertulis unknown number.

Seperti namanya nomer pribadi jadi orang yang menerima otomatis tidak tahu siapa yang menelpon. Kedengaran nya illegal ya, Akan tetapi trik ini sama sekali bukan illegal. Bahkan semua provider tidak melarang private number khususnya provider Telkomsel.

2 Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru

Rata-rata kamu yang mencari trik ini pasti buat mengerjai seseorang atau mengerjai pacar. Tapi tenang disini saya tidak melaran kamu melakukan trik ini, Ini saya share sebagai informasi tentang tutorial private number telkomsel di android.

Operator Telkomsel juga tidak menganggap trik ini illegal atau melarang pelanggan nya menggunakan cara private number di kartu telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop. Alasan kenapa provider masih membuka trik ini pastinya agar melindungi kerahasiaan pelanggan yang menginginkan agar nomer nya menjadi pribadi agar tidak diketahui oleh orang tertentu.

Saya sendiri cukup kagum jika menggunakan tutorial private number telkomsel, Karena seolah-olah menjadi agen rahasia yang melindungi nomer pribadi agar tidak diketahui oleh orang lain.

Saya tekankan disini sebelum menggunakan cara private number telkomsel
jangan digunakan untuk hal negatif, Gunakanlah trik ini dengan bijak dan sekedar untuk mengerjai teman atau pacar agar menciptakan hiburan tersendiri. Akan tetapi kamu siap akan panggilan ditolak, Karena sebagian orang memang takut mengangkat private number ini bahkan nomer ditak dikenal saja jarang sekali orang yang mengangkat karena bingung siapa yang menelpon. Jika kamu penasaran dengan tutorialnya langsung simak dibawah ini.

2 Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru 2020

Disini saya mempunyai dua cari private number telkomsel di android yaitu melalui pengaturan smartphone dan melalui kode dial.

#1 Cara Private Number Telkomsel Melalui Pengaturan

  1. Buka bagian pengaturan atau setting di smartphone.
  2. Kemudian pilih pengaturan panggilan.
  3. Lanjut pilih aditional settings atau pengaturan pelengkap.
  4. Selanjutnya kamu tentukan caller id atau id pemanggil.
  5. Kemudian langkah terakhir kamu pilih hide number atau nomer tersembunyi.
*Cara diatas mungkin berbeda dibeberapa tipe smartphone karena tutorial diatas adalah cara umum untuk private number telkomsel. 
Dengan cara diatas maka si penerima telepon kamu akan tertampil private number atau unknown number. Untuk mengaktifkannya kembali kamu tinggal ke pengaturan yang sama dan klik show number. Jika tidak ketemu bagian diatas maka kamu bisa menggunakan tutorial kedua dibawah ini.

#2 Cara Private Number Telkomsel Melalui Kode Dial

2 Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru
  1. Sobat masuk bagian dial telepon
  2. Masukkan kode #31#nomer penerima
  3. Contoh #31#082212345
  4. Maka secara otomatis nomer kamu akan terprivate di penerima
Cara kedua ini cukup mudah dan tidak ribet. Apalagi jika kamu menggunakan cara pertama tidak semua tipe smartphone bisa menggunakan cara private number telkomsel melalui pengaturan telepon. Hanya tipe smartphone seperti OPPO, Samsung dan lain-lain.

Demikian informasi tentang Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru. Jika terdapat kesalahan tulisan atau kata saya mohon maaf. Jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kamu ya biar pada tahu informasi ini.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "2 Cara Private Number Telkomsel Di Android Terbaru"

close