Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021 - PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen pakan unggas terbesar Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 sebagai pabrik manufaktur pakan pertama dengan volume yang besar di Jakarta dengan unggas kualitas premium. PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021

PT Charoen Pokphand merupakan perusahaan dengan kekuatan yang dominan dalam bidang produksi dan pengadaan stok untuk lapisan dan boiler ayam di Indonesia pembiakan unggas. Seperti dengan Pakan unggas, perusahaan adalah produsen besar berkualitas tinggi DOC untuk petani Indonesia berkat jaringan luas pembiakan fasilitas di Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Sumatra. Sementara pakan dan kegiatan pembiakan unggas secara historis telah fokus agro-bisnis utama, perusahaan telah juga menanggapi kenaikan unggas konsumsi oleh ekspansi ke unggas pengolahan dan produksi unggas nilai tambah tinggi produk.

Alamat kantor pusat :
PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Jl. Ancol VIII/1
Jakarta 14430
Indonesia
Telp : 62-21-6919999

PT Charoen Pokphand dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Charoen Pokphand Posisi :

Finance Staff

Gambaran Pekerjaan :
  • Memberikan informasi nama/nomor customer yg melakukan pembayaran (di rekening koran bank)
  • Kontrol tr (piutang dagang) customer
  • Kontrol or (penjualan barang bekas) customer
  • Input harga / disc customer
  • Memberi informasi piutang (tr) customer ke operation harian (so), mingguan dan bulanan.
  • Closing monthly report
Syarat Pencaker :
  • Laki-laki
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Accounting
    • Manajemen Keuangan
  • IPK min 2,75
  • Usia max. 35 tahun
  • Mampu bekerja dalam tim

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Charoen Pokphand pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, 
Sumber Terpercaya : https://bursakerjadepnaker.com/
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021"

close