Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowogan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021

Lowogan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021 - Ecogreen Oleochemicals adalah salah satu produsen alkohol berlemak alami terkemuka di dunia. Perusahaan ini berkomitmen untuk memasok produk berkualitas tinggi dan membangun hubungan pelanggan yang kuat sambil berinvestasi dalam sumber daya manusia kami. Untuk melayani pelanggan kami secara global, Ecogreen Oleochemicals mendirikan kantor pemasaran di Singapura, Jerman, dan Amerika Serikat. Ecogreen Oleochemicals telah mendirikan fasilitas manufaktur di Indonesia (PT Ecogreen Oleochemicals Batam), Singapura (Ethoxylates Manufacturing Pte Ltd), Jerman (Deutsche Hydrierwerke GmbH Rodleben) dan Prancis (Ecogreen Oleochemicals Chimie).

Lowogan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021

Alamat kontak perusahaan :
PT. Ecogreen Oleochemicals Batam
Jl. Pelabuhan Kav. 1 Kabil
Batam
Kepulauan Riau 29435

PT Ecogreen Oleochemicals Batam melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Ecogreen Oleochemicals Batam Posisi :

Junior Mechanical Technician (Code : JMT)

Qualifications :
  • Minimum D3/S1 Mechanical Engineer/Energy Engineering from a reputable university
  • Minimm 1 year experience in similar position as mechanical technician
  • Understanding the filed of the mechanical technician in factory/plant is an added value
  • Computer literate (Ms Office, AutoCAD)
  • Fresh graduated welcome to apply
  • Requirement language : English (minimum passive), Bahasa Indonesia
  • Having good communication skill and highly initiative, able to work in a team and work in shifts

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Ecogreen Oleochemicals Batam pada bulan Januari 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirm secara ONLINE ke alamat

Sumber Terpercaya : https://bursakerjadepnaker.com/
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Lowogan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan 2021"

close