Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome - Iklan merupakan sumber penghasilan bagi sebagian pemilik website baik itu web personal, ataupun forum. Namun dari beberapa website, mungkin kita sering menemukan banyaknya iklan pada suatu website yang tidak relevan. Jelas itu bisa mengganggu kenyamanan pembaca. Iklan juga terdapat resiko keamanan bagi pembaca, karna kita tidak mengetahui script iklan tersebut. Bisa saja diiklan tersebut dipasang script untuk praktik terlarang yang bisa mengetahui privasi pembaca.

Oleh karena itu YogiKeling SITE menyarankan agar kalian memblock iklan di browser kalian. Tutorial kali ini akan membahas cara menghilangkan iklan di google chrome. Bisa juga kita menggunakan extensi di browser seperti adblock, adblock plus. Supaya tidak ribet sebenarnya kita bisa setting di browser kita untuk memblock iklan. Berikut tutorialnya.

Cara Menghilangkan Iklan di Browser

1. Buka Google Chrome kemudian klik Setting


2. Search Content Setting lalu klik


3. Fokus Pada bagian Pop-ups and Redirect  dan Ads, klik dan Allow seperti gambar dibawah ini


Jika sudah semua google chrome akan otomatis memblock iklan pop-ups dan ads ketika kalian browsing. Apabila ingin menggunakan extensi browser bisa menggunakan adblock. 
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Salam Blogger Lampung

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome Tanpa Aplikasi"

close