Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

membuat aplikasi invoice tagihan biaya dengan ms excel

ms excel bisa kita permaninkan atau bisa denagn mudah memanipulasi perintah untuk menciptakan aplikasi hitungn yang mempermudah tagihan anda setiap harinya.. seperti kidah berikut

                        Empat tahun yang lalu, saya berbagi apartemen dengan 3 teman-teman saya. Pada akhir setiap bulan, kami akan duduk bersama, ingatan kita untuk mengingat rincian biaya, dan menggunakan kalkulator untuk mendapatkan bagian masing-masing orang. Dan percayalah, kami kacau setiap kali.

Hari ini aku di sini dengan Beban Bersama Kalkulator Template. Hal ini dapat digunakan ketika Anda menimbulkan biaya yang dibagi oleh banyak orang (misalnya, berbagi biaya apartemen atau liburan / biaya perjalanan). Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan rincian, dan secara otomatis akan memberitahu Anda yang berutang siapa.                            nah sekarng bagimana cara membuat aplikasinya.. tuk simak yang satu ini.



1. Buat daftar orang di antaranya biaya yang harus dibagi. 

Ini bisa menjadi jumlah orang di perjalanan atau jumlah orang di flat. Untuk melakukan hal ini, masukkan nama dalam rentang A2: A11 di worksheet 'Backend Perhitungan' (Saya memiliki daftar boneka sini Anda dapat mengubahnya dengan daftar Anda sendiri.).




2. Masukkan biaya dalam Rincian Biaya tab

 Kolom yang Dibayar memiliki drop down yang menunjukkan semua nama yang Anda masukkan pada Langkah 1. Jadi Anda bisa langsung memilih nama dari daftar.


Segera setelah Anda memasukkan rincian, itu otomatis menunjukkan ringkasan biaya berbagi. Misalnya, pada contoh di bawah, Michael (merah) berutang Joe (di Green). Jumlah tersebut disebutkan dalam antara dua nama.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "membuat aplikasi invoice tagihan biaya dengan ms excel"

close