Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilisnya Windows 11 (5 Oktober)

Sistem operasi baru akan menjadi upgrade gratis ke PC Windows 10 yang memenuhi syarat dan hadir dalam serangkaian PC baru yang akan dijual dengan yang sudah diinstal sebelumnya. Namun, 5 Oktober hanyalah awal dari peluncuran. Pada tanggal 5 Oktober, perangkat baru akan menjadi yang pertama diberi kesempatan untuk meningkatkan. 

Rilisnya Windows 11 (5 Oktober)

Kemudian akan berlanjut ke perangkat saat ini berdasarkan model kecerdasan yang mempertimbangkan kelayakan perangkat keras, metrik keandalan, usia perangkat, dan faktor lain yang memengaruhi pengalaman peningkatan versi,manajer umum pemasaran Windows, Peluncuran itu akan memberi semua perangkat yang dapat meningkatkan ke Windows 11 opsi untuk meningkatkan pada pertengahan 2022.

Mereka yang memiliki PC yang menjalankan Windows dapat memeriksa kapan memenuhi syarat untuk peningkatan dengan melalui Pembaruan Windows. Satu fitur dari pengumuman asli tidak akan masuk ke peluncuran Windows 11 yaitu Aplikasi Android.

Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan kami untuk membawa aplikasi Android ke Windows 11 dan Microsoft Store melalui kolaborasi kami dengan Amazon dan Intel ini akan dimulai dengan pratinjau untuk Windows Insiders selama beberapa bulan mendatang, tulis Woodman

Pekan lalu, Microsoft sedikit memperluas daftar perangkat keras yang kompatibel, menambahkan prosesor Intel Generasi ke-7 tertentu ke daftar prosesor yang disetujui. Mereka dengan prosesor yang disetujui yang memenuhi persyaratan sistem 1GHz, CPU dual-core RAM 4GB, penyimpanan 64GB, grafis DirectX 12 TPM 1.2 akan dapat menginstal Windows 11 dengan ISO, meskipun Microsoft mungkin tidak menyediakan akses ke pembaruan.

Microsoft menegaskan kembali bahwa bagi mereka yang memiliki PC yang tidak dapat menjalankan Windows 11, dukungan untuk Windows 10 akan berjalan hingga 14 Oktober 2025. Ini mendapatkan pembaruan fitur baru, 21H2, akhir tahun ini dengan standar WP3 untuk keamanan Wi-Fi dan dukungan komputasi GPU di subsistem Windows untuk Linux, di antara fitur-fitur lainnya.

Sementara banyak PC baru kemungkinan akan dirilis bertepatan dengan rilis Windows 11, Microsoft memastikan dalam pengumumannya untuk menunjukkan bahwa banyak perangkat Windows 10 yang ada di pasaran semuanya kemungkinan akan mendapatkan pembaruan, termasuk laptop Surface sendiri dan opsi dari perusahaan lain seperti Dell, Asus dan Lenovo.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Rilisnya Windows 11 (5 Oktober)"

close