Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Stop Paket Tri Unlimited 01-17

Bingung cara stop paket Tri unlimited 01-17? Tenang ada caranya. Beberapa pengguna kartu Tri memang banyak yang masih bingung cara stop paket unlimitednya. Hal ini lantaran tidak ada informasi mengenai cara berhenti pakef saat pembelian. Tapi tenang saja karena saya akan menjelaskan detailnya.

Seperti yang kita tahu bahwa kartu Tri merupakan salah satu kartu provider yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Three memberikan beragam paket internet menarik di dalamnya. Dimana banyak paket unlimited kartu Three yang cukup menggiurkan bagi pengguna karena harganya yang terjangkau dan mudah sekali diaktifkan.

Cara Stop Paket Tri Unlimited 01-17

Salah satu paket unlimited kartu Tri yang menjadi favorit yaitu paket Tri unlimited 01-17. Dimana paket ini juga salah satu paket unlimited di kartu Tri yang banyak peminatnya.

Paket Tri Unlimited 01-17

Paket unlimited memang menjadi paket yang banyak sekali peminatnya. Karena pengguna tidak perlu khawatir tentang batas kuota dan bebas berselancar di internet. Namun paket unlimited rata-rata memiliki FUP atau batas penggunaan yang dimana saat pengguna melewati batas tersebut, Maka kecepatan sinyal internet otomatis menurun.

Tapi tetap saja FUP merupakan batas wajar dan jarang sekali yang melewatinya. Sehingga paket unlimited masih menjadi andalan sehari-hari untuk berselancar di internet. Salah satu paket Tri unlimited yang menjadi favorit ialah paket Tri unlimited 01-17. Yang dimana paket ini adalah jenis lokal AON dengan masa aktif 30 hari dan paket ini aktif di jam 1 malam sampai jam 5 sore. 

Tapi banyak pengguna yang bingung cara stop paket Tri unlimited 01-17 setelah mengaktifkannya. Dan untuk cara stop paket Tri unlimited sebagai berikut.

Cara Stop Paket Tri Unlimited 01-17

  1. Buka SMS.
  2. Buat SMS baru.
  3. Kemudian ketik format berikut yaitu STOP(spasi)UNLTD.
  4. Kirim ke 234.
  5. Selesai.

Cara Daftar Paket Tri Unlimited 01-17

Buat kamu yang ingin daftar paket Tri unlimited lagi, Silahkan ikuti langkah berikut.
  1. Buka menu dial telepon.
  2. Kemudian ketik *123# dan klik panggil.
  3. Lalu kamu pilih internet dan kemudian unlimited.
  4. Lanjut kamu pilih paket unlimitednya.
  5. Selesai.

Cara Cek Paket Tri Unlimited 01-17

Untuk mengecek paket Tri unlimited, kamu cukup cek di *123*10*3#. Selanjutnya akan ada sms masuk dari Tri yang memberikan informasi mengenai paket unlimited, Aktif atau tidak.

Akhir Kata

Itulah cara untuk stop paket Tri Unlimited 01-17. Semoga tutorial diatas bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke temen-temen sobat.  Jika ada yang ingin ditanyakan, Silahkan tanyakan di kolom komentar bawah ya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Stop Paket Tri Unlimited 01-17"

close