Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Konversi Video Tiktok Ke MP3 Terbaru 2021

Sering lihat video-video musik di Tiktok? Pastinya sering dong. Tapi apakah kamu tahu bahwa video Tiktok bisa dikonversi menjadi MP3 dengan mudah. Seperti yang kita tahu bahwa Tiktok saat ini menjadi aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat. Aplikasi ini cukup banyak diminati orang-orang di Indonesia bahkan di dunia.

Hal ini lantaran aplikasi Tiktok memberikan hiburan bagi pengguna dalam hal video singkat baik itu membuat video sendiri sebagai kreator ataupun penonton.

Cara Konversi Video Tiktok Ke MP3 Terbaru 2021

Dan juga fitur di Tiktok cukup lengkap untuk edit sebuah video dengan tambahan musik-musik yang enak didengar dan juga lagu-lagu yang seringkali viral di sosmed.

Video Tiktok Ke MP3

Banyak sekali video di Tiktok yang mempunyai backsound lagu yang enak didengar. Bahkan seringkali lagu-lagu di video Tiktok viral ke sosial media lain karena cukup enak didengar dan juga mudah dihafalkan. Dan jika kamu ingin mempunyai backsound lagu di video Tiktok yang menurut kamu enak didengar. kamu bisa mendownload lagunya saja tanpa harus download video.

Caranya yaitu dengan konversi video Tiktok ke MP3 dan nanti hasilnya yang di download hanya lagunya saja tanpa perlu video yang didownload. Untuk cara konversi video Tiktok ke MP3 sebagai berikut.

Cara Konversi Video Tiktok Ke MP3

  1. Pertama kamu buka aplikasi Tiktok.
  2. Dan kemudian cari video yang ingin kamu konversi ke MP3.
  3. Jika sudah ketemu, kamu klik tombol share dan klik salin tautan.
  4. Lalu kamu keluar dari aplikasi Tiktok dan kemudian buka browser bawaan perangkat.
  5. Di kolom url, kamu masukkan alamat situs berikut https://ssstik.io/id/download-tiktok-mp3.
  6. Selanjutnya kamu tempel link tautan video Tiktok tadi ke kolom yang sudah disediakan.
  7. Lalu kamu klik unduh dan klik download MP3.
  8. Maka nantinya lagu dari video Tiktok akan terunduh dan tersimpan.
  9. Selesai.

Akhir Kata

Begitulah cara konversi video Tiktok ke MP3. Caranya memang mudah sekali dan bisa kamu gunakan untuk download lagu-lagu di video Tiktok. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Konversi Video Tiktok Ke MP3 Terbaru 2021"

close