Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dan Membatalkan Dynamic Duo FF 2021

Freefire pada bulan februari kemarin merilis sebuah fitur bernama Dynamic Duo. Yang dimana fitur ini mengharuskan pemain bermain bersama dengan pemain lain dan menaikkan level bersama. Garena Freefire memberikan fitur ini dengan tujuan agar pemain dapat membangun kekompakan dengan temannya. Apalagi diberikan beberapa level dan disetiap level akan diberikan hadiah.

Untuk Dynamic Duo ini pemain cukup bermain bersama teman dan hanya berdua. Dimana nantinya pemain akan bermain bersama secara terus menerus sampai setiap level terlewati.

Cara Keluar Dan Membatalkan Dynamic Duo FF 2021

Nantinya akan ada beberapa level dan disetiap level akan ada peti. Dan jika terlewati maka pemain akan mendapatkan sebuah hadiah. Dan hadiah terakhir yaitu bundle eksklusif Dynamic Duo permanen. Fitur Dynamic Duo akan sayang banget jika dilewatin. Apalagi bisa dimainkam berdua, Sehingga sangat seru jika mabar bersama teman dan meningkatkan level Dynamic Duo bersama. Apalagi jika sudah melewati beberapa level akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang didapatkan di Dynamic Duo ini benar-benar dinikmati berdua. Yang artinya setiap hadiah yang berhasil didapatkan dari melewati level, Nantinya hadiah tersebut dibagikan ke kedua pemain tanpa pembagian.

Untuk pemilihan patner Dynamic Duo, Usahakan yang benar-benar teman mabar dan bisa diajak kerja sama untuk meningkatkan level Dynamic Duo. Jika tidak maka akan kesulitan melewati levelnya. Dan jika kamu merasa tidak cocok dengan patner Dynamic Duo sekarang, kamu bisa membatalkannya atau keluar dari duo.

Apakah Bisa Keluar Dari Dynamic Duo FF ?

Jika kamu merasa tidak cocok, kamu bisa keluar dari Dynamic Duo. Tapi kebanyakan pemain masih bertanya. Bisakah keluar dari Dynamic Duo FF? Jawabnya bisa.

Cara Keluar Dan Membatalkan Dynamic Duo FF 2021

Jika kamu merasa tidak cocok dengan patner sobat, kamu tinggal keluar dan hapus saja patner Dynamic Duo FF. Jika sudah keluar maka kamu otomatis tidak mempunyai patner Dynamic Duo. Namun tiket dengan Golden Vow untuk mendaftar Dynamic Duo tidak akan dikembalikan. Jadi akan cukup merugikan jika kamu keluar Dynamic Duo FF. Karena jika kamu kembali ke fitur tersebut tidak akan bisa tanpa Golden Vow.

Cara Membatalkan Dan Keluar Dynamic Duo FF

Jika kamu sudah yakin ingin keluar dari fitur Dynamic Duo karena suatu alasan. Maka kamu perlu pembubaran patner terlebih dahulu. Dan untuk pembubaran patner, kamu perlu mengajukan pembubaran ke patner sobat. Dan patner kamu bisa berhak menolak pembubaran Dynamic Duo FF. Tapi jika kamu ingin bubar tanpa harus persetujuan patner dan ingin keluar Dynamic Duo, Silahkan ikuti langkah berikut.
  1. Pertama buka Freefire.
  2. Kemudian masuk ke list pertemanan. Ohh ya, Disini kamu perlu nama atau nickname patner Dynami Duo yang ingin kamu hapus.
  3. Selanjutnya kamu tinggal cari nama tersebut di daftar pertemanan.
  4. Dan kemudian langsung hapus saja.
  5. Setelah terhapus maka otomatis patner Dynamic Duo juga terhapus.
  6. Selesai.

Penutup

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk keluar dan membatalkan Dynamic Duo. kamu tinggal menghapus perteman di Freefire maka otomatis patner Dynamic Duo terhapus. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Keluar Dan Membatalkan Dynamic Duo FF 2021"

close