Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Diamond FF Freefire Gratis Legal Aman 2021

kamu suka bermain game Freefire? Jika suka pastinya pingin kan dapetin diamond FF secara gratis dan aman. Dan disini saya akan memberikan daftar aplikasi penghasil diamond FF secara gratis. Diamond FF sendiri akan cukup berguna untuk pembelian skin-skin keren apalagi jika ada yang baru. Contohnya saja untuk membeli karakter, skin senjata, pet dan lain-lain.

Jadi penggunaan Diamond FF ini akan cukup penting, Mengingat skin senjata juga memberikan perubahan damage dan lain-lain. Dan biasanya Diamond FF bisa didapatkan dengan cara membeli menggunakan uang.

Aplikasi Penghasil Diamond FF Freefire Gratis Legal Aman 2021

Dan Diamond FF bisa dibeli menggunakan uang dengan cara top up di indomaret, alfamart, pulsa atau di situs-situs pembelian diamond legal seperti di Codashop dan lain-lain. Tapi kamu juga perlu tahu bahwa ada aplikasi penghasil diamond FF secara gratis dan legal. Yang pastinya aplikasi ini aman dari banned karena bukan dari aplikasi aneh-aneh.

Aplikasi Penghasil Diamond FF Freefire Gratis

Untuk daftar aplikasi penghasil Diamond FF gratis apa saja? Silahkan simak berikut.

1. Poll Pay

Di urutan pertama ada Poll Pay dimana aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi penghasil uang yang mirip sekali dengan Cash Tree ataupun Whaff. 

Dimana di aplikasi ini pengguna akan mengikuti sebuah survey dan setiap menyelesaikan survey, Pengguna akan diberi sebuah uang. Dan uang inilah yang bisa di cairkan ke Google Play lalu digunakan untuk Top Up Diamond. Selain survey ada beberapa games dan nonton video yang bisa pengguna ikuti untuk mendapatkan uang dari aplikasi Poll Pay.

2. Cash Pop

Aplikasi kedua ada aplikasi bernama Cash Pop, Dimana dengan aplikasi ini pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan mengikuti beberapa misi yang diberikan.

Dimana nantinya pengguna bisa menyelesaikan beberapa misi seperti main Game, Browsing, Nontin Video dan lain-lain untuk mendapatkan poin Gold. Poin Gold ini nantinya yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi diamond Freefire. Dan untuk penukaran poinnya sendiri membutuhkan waktu sekitar 2x24 Jam.

3. Whaff

Mungkin aplikasi satu ini sudah tidak asing ditelinga sobat. apalagi aplikasi ini sudah cukup melegenda karena sudah ada sejak dulu dan cukup diandalkan sebagai aplikasi penghasil dollar. Buat yang belum tahu tentang aplikasi Whaff. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil dollar yang dimana pengguna akan diberikan beberapa misi seperti install game, main game dan lain-lain dan setiap misi yang selesai pengguna akan diberikan dollar. Dollar inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang di paypal atau voucher Google Play untuk top up Diamond Freefire.

4. Cash Tree

Yang keempat ada Cash Tree. Dimana aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menghasilkan Diamond FF. Di Aplikasi Cash Tree pengguna bisa menyelesaikan beberapa misi yang dimana ada banyak sekali misi seperti main game, install aplikasi, pasang lockscreen dan lain-lain. Setiap misi yang diselesaikan, Pengguna bisa mendapatkan koin dan jika sudah terkumpul banyak kamu bisa tukarkan voucher untuk Top Up Diamond FF atau ditukarkan menjadi pulsa yang bisa digunakan top up juga.

5. Jakpat

Diurutan terakhir ada Jakpat, Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi survey online yang dimana setiap survey yang sudah diikuti, Pengguna akan mendapatkan pulsa. Nah dengan pulsa ini kamu bisa memanfaatkannya untuk top up Diamond Freefire dan aplikasi ini sepenuhnya gratis.

Akhir Kata

Mungkin itu saja aplikasi penghasil Diamond FF Gratis yang saya rekomendasikan buat kamu coba. Jangan coba aplikasi lain yang aneh-aneh dengan iming-iming Diamond FF Gratis. Karena aplikasi seperti itu tidak mungkin memberikan Diamond FF secara percuma.

Aplikasi aplikasi seperti yang saya sebutkan saja yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan Diamond Freefire secara gratis. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Diamond FF Freefire Gratis Legal Aman 2021"

close