Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

Daftar smartphone untuk gaming 2020 di bawah ini bisa kamu coba untuk memainkan mobile game berat dengan lancar dan tanpa lag. Sekarang ini industri mobile game memang telah berkembang pesat, makanya pabrikan smartpone dari berbagai merek menciptakan sebuah perangkat dengan spesifikasi dewa.

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

Oleh karena itu sangat tidak menggherankan apabila sekarang telah menjamur smartphone khusus gaming. Tentunya dengan spesifikasi unggulan agar bisa digunakan untuk memainkan game high ends. Nah di bawah ini akan diulas beberapa smartphone terbaik untuk gaming tahun 2020.

Daftar smartphone untuk gaming 2020 Terbaik

Asus ROG Phone II

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

Untuk sekarang ini Asus ROG Phone II bisa dibilang sebagai smartphone terbaik dan belum disaingi smarphone merek lainnya. Ponsel pintar ini memang hadir di pasaran dengan parameter dan spesifikasi unggulan. Yang lebih penting lagi, smartphone keluaran Asus ini memang memiliki senjata dan ekosistem gaming yang sangat luar biasa.

Misalnya saja kita lihat dari CPU Octa-core dan Chipset Qualcomm Snapdragon 855+. Begitu juga dengan grafisnya yang mengandalkan GPU Andreno 640 dan RAM 8 GB/12 GB. Dengan spesifikasi semacam ini kamu bisa memainkan game berat nyaris tanpa masalah. Jadi tidak mengherankan apabila aktivitas gaming semakin nyaman menggunakan smartphone ini. 

Xiaomi Black Shark 2 Pro

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

Smartphone gaming tahun 2020 yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Xiaomi Black Shark 2 Pro, yang anehnya dijual cukup terjangkau mengingat speknya yang wah. Untuk urusan jeroan, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan smartphone miliki Asus di atas.

Misalnya saja CPU Octa-core, Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dan GPU Andreno 640. Belum lagi RAM-nya yang memiliki 2 opsi, yaitu 6 GB dan 12 GB. Untuk pengalaman gaming yang lebih oke, smartphone produk Xiaomi ini juga menyediakan opsi GamePads yang sangat bisa diandalkan.

OnePlus 7T Pro

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

OnePlus 7T Pro adalah salah satu daftar smartphone untuk gaming 2020 terbaik yang harus kamu coba. Sama seperti 2 daftar sebelumnya, ponsel pintar ini sangat bisa diandalkan untuk melahap game-game berat dengan lancar. Smartphone ini tidak secara khusus didesain untuk gaming, namun melihat spesifikasinya, OnePlus 7T Pro sangat layak untuk aktivitas hiburan tersebut.

Kalau tidak percaya, kamu bisa melihat keseluruhan spesifikasi internalnya seperti CPU Octa-core, Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dan GPU Andreno 640. Jangan lupakan juga RAM 8 GB dan 12 GB. Seakan itu tidak cukup, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan speaker stereo yang keras dan berkualitas. Pastinya aktivitas bermain game berat akan semakin menyenangkan.

ZTE Nubia Red Magic 3s

4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik

Smartphone terbaik untuk gaming tahun 2020 berikutnya adalah ZTE Nubia Red Magic 3s. Ponsel pintar ini memang didesain bisa digunakan untuk memainkan game berat dengan lancar dan nyaman. Hal ini karena CPU Octa-core, Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dan GPU Andreno 640. Agar pengalaman gaming semakin oke, ponsel ini juga dibekali dengan 2 pilihan RAM, yaitu 8 GB dan 12 GB.

Anda juga bisa lama memainkan game dengan ponsel ini tanpa takut panas karena sudah dibekali dengan kipas pendingin internal. Jangan lupakan juga kapasitas baterai yang tahan lama dan sistem audio yang berkualitas. Pastinya aktivitas gaming kamu semakin nyaman dan menyenangkan.

Demikianlah ulasan daftar smartphone untuk gaming 2020 yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan smartpone di atas, semua game HD di Playstore terbukti bisa dimainkan dengan lancar dan jauh dari lag. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "4 Daftar Smartphone untuk Gaming 2020 Terbaik"

close