Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Password TV SHARP Yang Terkunci Beserta Panduan Membukanya

TV Sharp Terkunci Dan Lupa Password? Inilah solusinya. Seperti yang kita tahu bahwa TV Sharp mempunyai keamanan yang menjaga agar tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Biasanya masyarakat menggunakannya untuk menjaga agar tidak di gunakan oleh anak kecil. Tahu sendiri kan anak kecil kalo nonton gak bisa di atur apalagi di stop.

Televisi sendiri sampai saat ini memang menjadi alat elektronik hiburan yang sangat seru di tonton apalagi bersama keluarga. Sejak zamannya TV Hitam Putih sampai sekarang masih tetap digemari. Televisi sendiri sering di taruh di ruang keluarga sebagai tontonan dikala keluarga sedang istirahat dari kesibukan panjang setiap harinya.

Password TV SHARP Yang Terkunci Beserta Panduan Membukanya

Televisi saat ini menjadi tontonan bagi keluarga apalagi sudah banyak stasiun televisi swasta yang menyediakan acara dan tontonan menarik. Selain itu juga Channel sekarang bertambah banyak dan beragam sehingga tidak bosan. Televisi merek Sharp menjadi merek yang cukup banyak di pakai oleh masyarakat. Di Televisi ini juga terdapat fitur keamanan yaitu berupa pengunci untuk menjaga Televisi dari orang lain terutama anak-anak.

Namun jangan coba-coba mengaktifkan fitur pengaman bawaan Televisi ini jika kamu belum paham betul tentang fitur ini. Akan tetapi jika kamu lupa dan tidak tahu cara membuka TV Sharp yang terkunci bisa simak berikut ini.

TV Sharp Terkunci Dan Lupa Password

Masalah ini kerap kali dialami pengguna akan tetapi tenang saja, Karena saya akan share Password TV SHARP yang akan membantu kamu membuka Televisi yang terkunci karena lupa password.

Password TV SHARP Yang Terkunci 

Untuk Password TV SHARP yang terkunci adalah 0000 atau 2398. Kode 4 digit ini bisa kamu gunakan dengan remot TV yang tersedia. Setelah terbuka jangan lupa untuk menonaktifkan fitur pengaman televisi ini, Agar saat dihidupkan tidak memasukkan password lagi.

Cara Membuka TV SHARP Yang Terkunci Tanpa Remot

Jika tidak ada Remot akan tetapi masih ada metode lain tanpa menggunakan Remot. Namun cara ini menggunakan HP Android dengan aplikasi Remote TV yang sudah banyak beredar di Playstore. Dan untuk pengguna Xiaomi, kamu tak perlu mengunduh lagi di Playstore karena sudah ada aplikasi bawaan didalamnya. Untuk cara penggunaannya sebagai berikut :
  1. Unduh salah satu aplikasi Remot TV di Playstore (jika belum ada).
  2. Buka aplikasinya.
  3. Kemudian pilih opsi TV beserta merek Televisi.
  4. Ada notifikasi "TV Hidup ?" kamu pilih hidup.
  5. Lalu arahkan ke Televisi dan kemudian masukkan kode 2398.
  6. Maka otomatis Televisi SHARP yang tadinya terkunci sudah terbuka tanpa harus menggunakan Remot TV.

Penyebab TV SHARP Terkunci

Jika kamu merasa bingung, Bisa jadi karena terpencet fiturnya tanpa sengaja. Apalagi buat kamu yang suka-suka mencoba otak-atik pengaturan televisi. Setelah mengaktifkan maka saat dihidupkan maka Televisi akan meminta password TV SHARP secara terus menerus jika tidak dinonaktifkan.

Penutup

Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang Password TV SHARP Terkunci beserta panduan membukanya. Saya harap, kamu paham atas tutorial yang saya jelaskan diatas. Jika belum paham atau masih bertanya-tanya silahkan komentar dibawah, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Password TV SHARP Yang Terkunci Beserta Panduan Membukanya"

close