Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Game TELKOMSEL PUBG 30GB CUMA 25RB

Paket Game Telkomsel PUBG merupakan paket internet dengan kuota khusus untuk akses ke Game PUBG. Dengan hadirnya paket ini diharapkan pelanggan setia Telkomsel yang seringkali bermain PUBG tidak perlu risau akan kuota internet yang boros karena digunakan untuk Game Online.

Game online memang marak-maraknya untuk zaman sekarang ini terutama game mobile di Smartphone. Dukungan perangkat yang canggih-canggih di zaman saat ini mempermudah seseorang untuk bermain Game di Perangkat mereka terutama Smartphone.

Paket Game TELKOMSEL PUBG 30GB CUMA 25RB

Cukup dengan genggaman di HP saat ini kita bisa menikmati beragam game yang sangat banyak beredar di Playstore dengan mudah. Apalagi Game online dimana game-game yang mempertemukan kita secara online dengan orang lain sangatlah seru untuk di Mainkan.

Game Online yang cukup terkenal saat ini Game PUBG merupakan game bergenre Battle Royale yang mengharuskan kamu untuk menjadi nomer satu dari sekian banyak orang di gameplay. Game ini cukup seru namun cukup menghabiskan kuota lumayan banyak.

Oleh karena itu Telkomsel menjawab kebutuhan pengguna akan kuota internet khusus game dengan menghadirkan paket Game terutama game PUBG. Paket game sendiri di kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop diberi nama GamesMax.

Apa Itu Paket GamesMax ?

Paket GamesMax merupakan paket game dari Telkomsel yang digunakan untuk akses khusus ke beberapa game pilihan. Paket ini sejatinya sudah hadir sejak lama namun selalu diperbarui akses khusus ke beberapa pilihan game dan menyesuaikan kebutuhan paket saat ini.

Paket GamesMax ini cukup menguntungkan dibeli mengingat harganya yang cuma 25RB dengan isi kuota 30GB. Kuota Game juga membantu kamu dalam mengatasi sinyal yang naik turun, Dengan Paket GamesMax dari Telkomsel pastinya sinyal menjadi stabil dan kencang karena memang provider ini sangat cocok buat Game Online.

Kenapa kita membutuhkan sinyal stabil untuk bermain Game Online? Karena saat sinyal tidak stabil dan kita paksakan untuk bermain game maka akan sering mengalami Lag atau PING besar. Oleh karena itu saya merekomendasikan paket GamesMax ini untuk kebutuhan game online setiap hari karena kualitas sinyal dari Telkomsel sangat bagus dan mendukung untuk internet khususnya game online.

Informasi Paket Game PUBG Telkomsel

Paket Game TELKOMSEL PUBG 30GB CUMA 25RB

Paket GamesMax yang tersedia di Telkomsel memiliki harga dan kuota yang bervariasi dan menyesuaikan kebutuhan pelanggan, Untuk detail paket game sebagai berikut.
  • GamesMax Silver - Kuota Game 30GB, Kuota Reguler 1GB Dan Youtube 500MB Harga Rp 25.000
  • GamesMax Gold - Kuota Game 30GB, Kuota Reguler 2GB Dan Youtube 1.5GB Harga Rp 50.000
  • GamesMax Diamond - Kuota Game 30GB, Kuota Reguler 4GB Dan Youtube 2GB Harga Rp 75.000
Note. Setiap pembelian paket kamu akan mendapatkan 1 voucher Game

Cara Daftar Paket Game PUBG Telkomsel

Untuk cara daftar atau beli Paket GamesMax Freefire kamu bisa membeli melalui Kode dial atau melalui aplikasi My Telkomsel, Untuk caranya sebagai berikut

Cara Daftar Paket Game PUBG Melalui Kode Dial

  1. Masuk dial Telepon
  2. Kemudian ketik *363*123# 
  3. Dan tertampil pilihan paket Game
  4. Sobat pilih sesuai keinginan

Cara Daftar Paket Game PUBG Melalui MyTelkomsel

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Masuk bagian Belanja
  3. Kemudian pilih "Hiburan"
  4. Scroll Kebawah dan akan tertampil pilihan paket GamesMax

Keuntungan Membeli Paket Game PUBG Telkomsel

  • Harga paket Murah
  • Isi kuota Besar
  • Pilihan paket Game Lengkap
  • Terdapat Bonus Voucher item Game
  • Dan lain-lain

Syarat Dan Ketentuan Pembelian Paket

  • Kuota game hanya bisa digunakan untuk akses ke Game sesuai pembelian jenis paket Game yang dipilih dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi lain
  • Setiap pembelian paket GamesMax kamu mendapatkan bonus Voucher Item Game
  • Paket hanya berlaku untuk pengguna Kartu Telkomsel Prepaid
  • Dalam satu bulan kamu hanya bisa membeli Paket GamesMax lima kali saja
  • Harga paket sudah termasuk pajak

Promo Paket GamesMax 20RB 30GB

Paket GamesMax sendiri juga sering mengadakan promo yaitu berupa potongan harga paket dari yang tadinya 25ribu menjadi 20ribu. Ini juga berlaku kelipatan harga paket diatasnya sehingga cukup menguntungkan buat kamu yang membutuhkan paket Game PUBG.

Bagaimana cara mengatahui adanya promo paket Game Telkomsel? Caranya kamu harus sering-sering memantau paket game di aplikasi MyTelkomsel. Karena di aplikasi tersebut seringkali mengadakan promo berupa potongan paket termasuk Paket GamesMax.

Penutup

Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Paket Game PUBG Telkomsel. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share informasi ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Paket Game TELKOMSEL PUBG 30GB CUMA 25RB"

close