Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nge-game Asik Gak Boros Kuota, Ini Offline Game Terbaik 2020 Buat Anda

Nge-game Asik Gak Boros Kuota, Ini Offline Game Terbaik 2020 Buat Anda

Setiap orang mempunyai pilihan masing-masing untuk bisa mengisi waktu luangnya. Apalagi saat ini telah bermunculan berbagai jenis android dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang juga bermacam-macam di dalamnya. kamu bisa melakukan komunikasi, mendengarkan musik, bermain offline game maupun online, berselancar di media sosial, dan banyak aktivitas-aktivitas lainnya. Untuk masuk ke ruang sosial media, tentu kamu membutuhkan kuota. Begitu pun jika kamu bermain online game juga akan membutuhkan kuota. Games android terbaik offline 2020 adalah pilihan bagi kamu untuk bisa berhemat kuota, namun tetap merasakan sensasi seru di dalam dunia game android.

Bermain offline game dengan android kamu memang lebih praktis jika dibandingkan bermain dengan menggunakan PC yang mengharuskan kamu untuk dekat dengan aliran listrik. Sedangkan dengan android, kamu bisa melakukan di mana saja dan kapan saja. Misalkan saja ketika sedang menunggu teman yang tidak kunjung datang, menunggu makanan di restoran, dan di waktu-waktu luang lainnya. Selama android kamu full baterai dan tentunya kamu sudah men-download game-game tersebut.

Rekomendasi Offline Android Game Tahun 2020

Memasuki tahun 2020, para gamers sudah dapat rekomendasi offline game apa aja nih? Game seperti apa yang jadi favorit Anda? Apakah petualangan, pertarungan, atau yang lainnya? Nah.. games android terbaik offline 2020 ini menjadi rekomendasi untuk Anda.

Assassin’s Creed Pirates

Para pecinta game petualangan, siap-siap untuk melakukan misi petualangan di lautan Karibia bersama Assassin’s Creed Pirates yang menegangkan dan dijamin bakal seru. Posisi kamu di game ini akan diberikan tanggung jawab selayaknya seorang nahkoda yang harus mengendalikan kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk kamu jadikan sebagai kru di kapal Anda. Pertempuran sengit akan kamu hadapi di lautan dengan melawan musuh-musuh yang juga menggunakan kapal dan berusaha membajak kapal-kapal mereka. Pertarungan ini dijamin buat kamu kecanduan untuk memainkannya.

Shadow Fight 2

Masih dengan game genre pertarungan. Shadow Fight 2 yang dikembangkan oleh NEKKI ini memberikan kamu sensasi bertarung ala kungfu. Sebagai pemain, kamu hanya perlu untuk menggunakan karakter-karakter bayangan sesuai dengan pilihan kamu dan tugas kamu adalah untuk mengalahkan lawan-lawan. Nah.. di sini kamu akan terus mendapatkan tantangan berupa lawan yang semakin berat jika kamu berhasil untuk naik ke level berikutnya.Di dalam pertarungan yang kamu lakukan, kamu akan diberi kejutan dengan mendapatkan jurus-jurus yang bisa menjadi senjata ampuh dan bermanfaat untuk pertarungan-pertarungan kamu selanjutnya. Tidak mengherankan jika offline game ini sudah di-download sebanyak 100 kali lebih. Jadi, jangan lewatkan game ini ya.

Subway Surfers

Game ini sangat populer dan banyak sekali peminatnya. Yang harus kamu raih di dalam game ini adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Tantangan kamu adalah melaju dengan berbagai macam rintangan di depan kamu untuk menghindari kejaran dari inspektur dan anjing penjaganya. Tidak terlalu sulit untuk memainkan game ini. kamu hanya perlu banyak latihan di awal supaya tangan kamu lebih terbiasa mengendalikan untuk menghindari dari rintangan-rintangan yang ada.

Plants VS Zombies 2

Membentengi diri kamu sebagai pemain dari serangan zombie-zombie dengan menggunakan tanaman-tanaman sakti. Kemudian di bagian bawah terdapat beberapa warna, yakni biru, merah, dan kuning. Prinsipnya, semakin zombi mendekati area aman Anda, skor yang didapatkan akan semakin kecil. Tetapi, jika zombi berada di area berwarna kuning, skor yang didapatkan akan lebih tinggi. Tugas kamu sebagai pemain adalah mengumpulkan skor-skor tersebut agar menjadi banyak. Skor kamu dan lawan akan terlihat pada bar bagian atas. Begitulah cara memainkan game Plants VS Zombies 2 yang dirilis oleh Electronics Arts (EA). Game ini juga cukup populer di kalangan gamers dan masih menjadi game terbaik yang bisa kamu mainkan.

Asphalt 8: Airborne

Penggemar aksi balapan, sepertinya cocok jika harus kebut-kebutan dengan Asphalt 8: Airbone. Game ini telah dijadikan standar dalam game balap di smartphone dan tablet. Jadi, dijamin enggak bakal buat bosan. Istimewanya game ini selain kamu bisa membeli mobil di garasi yang keren-keren, kamu juga bisa melakukan upgrade mobil pada bagian acceleration, top speed, handling, dan nitro. Asphalt 8: Airbone juga mempunyai banyak sekali element action. Jadi, seolah-olah kamu seperti sedang bermain di dalam film-film aksi balapan.

Drone Shadows Strike

Inilah game pertempuran dengan menggunakan drone pesawat tempur. Pertempuran di udara juga enggak kalah seru nih. Game ini dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited. Cara bermain game dengan mengusung laga di udara ini bisa dibilang cukup mudah. kamu harus menembak target yang telah ditandai dengan warna kuning. Atau kamu melakukan pengawalan pada pasukan kamu yang akan melewati suatu daerah. Nah.. kamu dapat membersihkan terlebih dahulu daerah tersebut dari ancaman musuh-musuh yang akan menyerang, sehingga pasukan tersebut bisa melewati daerah tersebut karena sudah bebas dari musuh. Selain itu, di game Drone Shadows Strike ini kamu bisa meng-upgrade drone atau bisa juga membeli drone yang baru.

EA Sport UFC

Ini nih beladiri versi offline game yang bisa kamu mainkan di android Anda. Lebih tepatnya olahraga MMA yang menantang, keras, dan menegangkan dengan adu tonjok. Ada beberapa level yang bisa kamu mainkan untuk menguji kemampuan kamu memainkan game ini. Istimewanya game ini adalah memiliki tampilan grafis dan visual HD yang berkualitas jempol.

Fruit Ninja

Di dalam game ini, pemain memiliki tugas untuk memotong-motong buah yang beraneka ragam yang dilemparkan di dalam game tersebut. Pemain harus memotong buah-buahan tersebut menjadi 2 bagian. Di sini lah jari gamers dituntut untuk benar-benar lincah agar buah-buahan tersebut tidak jatuh dan tidak terpotong. Jika sampai buah itu jatuh, kamu bisa terkena strike. Dan strike sudah terjadi sebanyak 3 kali, yang akan terjadi adalah permainan yang kamu mainkan akan berakhir. Selain karena buah yang jatuh, kamu juga harus hati-hati jika tiba-tiba ada bom yang juga dilemparkan. Jangan sampai kamu ikut memotong bom tersebut. Kalau terpotong, otomatis akan meledak dan kamu langsung mengalami game over. Keseruan game ini tidak berhenti dari permainannya saja, namun coba juga dengarkan efek suara yang semakin membuat greget. Suara bacok-bacokan seolah menjadi semangat kamu untuk terus melakukan pembantaian pada buah-buahan yang dilemparkan.

Gimana gamers? Offline game mana yang kamu pilih dan membuat kamu enggak bisa berhenti main? Genre pertarungan di laut, di udara, atau di daratan semuanya sama-sama menegangkan. Adu balapan mobil yang bisa kamu pilih mobilnya sesuai selera Anda. Dan juga olahraga MMA yang bisa kamu lakoni tanpa harus melukai Anda, tapi sensasinya serasa kamu berada di lapangan. Tetap asyik main game, tanpa harus menguras kuota kamu ya offline game solusinya.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Nge-game Asik Gak Boros Kuota, Ini Offline Game Terbaik 2020 Buat Anda"

close