Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mutualan Instagram Artinya Apa? Inilah Penjelasan Lengkapnya

Sering mendengar Mutualan Instagram atau Instagram? Namun tidak tahu artinya apa? Tenang saja karena saya di postingan Blog 401xd.com kali ini akan menjelaskan tentang Mutualan IG. Ini bukan mutualan Twitter ya, Tapi mutualan Instagram.

Dalam segi artinya jelas beda sekali dengan mutualan Twitter walau memiliki kemiripan sedikit. Asal kata mutualan sendiri memang sering terdengar dari anak Twitter yang sering menyebutkan "Mutualan yuk".

Mutualan Instagram Artinya Apa? Inilah Penjelasan Lengkapnya

Selain anak Twitter, Para pengguna sosial media lain seperti Instagram dan Facebook juga sering menyerukan "Mutualan Yuk". Istilah ini memang bagi sebagian orang pastinya mengerti maksutnya, Namun jarang ada yang mengerti.

Jika kamu belum mengerti arti mutualan tenang saja, Karena disini saya akan menjelaskan detailnya terutama untuk arti mutualan instagram. Saya sendiri awalnya tidak tahu arti mutualan instagram, Dan saya mengerti setelah searching sana sini.

Arti Kata Mutualan

Mutualan sendiri awalanya berasal dari pengguna sosial media Twitter di Indonesia. Kata ini kerap di pakai oleh sesama pengguna dan seringkali berkata "muatalan yuk,,, mutualan yuk" Dari kata "Mutualan Yuk" pastinya kamu sudah tahu bahwa arti kata mutualan yaitu berteman. Jadi ketika pengguna sosmed berkata "Mutualan Yuk" berarti artinya berteman yuk.

Jadi kata ini sebenarnya lebih ke kata meminta pertemanan atau mengajak berteman untuk sesama pengguna. Dalam istilah lain seperti Follow Yuk atau mengikuti akun lain agar saling terhubung. Kata mutualan yang tadinya sering digunakan pengguna Twitter mulai menyebar ke sosial media lain seperti Facebook dan Instagram dengan arti yang mirip namun berbeda.

Arti Muatualan IG

Pengguna instagran akhir-akhir ini juga menggunakan kata mutualan yuk. Dan arti mutualan di Instagram atau Instagram ini hampir mirip dengan Twitter. Mutualan Instagram bertujuan untuk mengajak pengguna lain untuk saling berteman di dalam Instagram. Sehingga kata "Mutualan Yuk" di Instagram memang tidak jauh berbeda. 

Namun disini mutualan Instagram berarti mengajak pengguna lain untuk saling berteman dengan saling follow satu sama lain. Jadi bagaimana sudah paham bukan? Arti kata Mutualan Instagram memang bertujuan untuk mengajak pengguna lain memfollow akun dan mengikuti satu sama lain.

Kesimpulan

Mutualan Instagram memang cukup asyik karena memang bertujuan menambah pertemanan satu sama lain. Sekian informasi kali ini, nantikan artikel menarik lainnya di blog ini ya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Mutualan Instagram Artinya Apa? Inilah Penjelasan Lengkapnya"

close