Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Philips Tabung Dan LCD Beserta Cara Setting

Kode Remot TV Philips akan sangat dibutuhkan saat kamu membeli remot baru untuk Televisi Merek Philips. Pasalnya kode ini berfungsi untuk menghubungkan remot baru dengan Televisi agar berfungsi dengan baik.

Philips merupakan perusahaan asal belanda dimana produk Televisinya cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia. Televisi dengan merek Philips ini cukup berkualitas dan mempunyai desain yang cukup bagus.

Kode Remot TV Philips Tabung Dan LCD Beserta Cara Setting

Walau kita seringkali melihat merek Philips di produk lampunya yang cukup eksis. Namun untuk produk Televisinya juga gak kalah banyak peminatnya. Di TV Philips, Permasalahan yang cukup sering di alami pengguna yaitu remot bawaan yang cepat rusak.

Remot bawaan cepat rusak memang tidak hanya di merek Philips saja, Namun di merek TV lainnya juga ada permasalahan yang sama. Jika remot bawaan rusak, Maka kamu bisa membeli remot baru yang banyak dijual di toko elektronik.

Jika kamu membeli remot multi baru untuk TV Philips, Pastinya kamu akan memerlukan kode remot TV Philips yang berfungsi menghubungkan remot dengan televisi. Dan untuk kode remot TV, Silahkan simak berikut ini.

Kode Remot TV Philips

Kode remot TV yang saya bagikan ini bisa kamu gunakan untuk remot Multi. Kode remotnya juga berbeda sesuai dengan TV Philips yang berbeda-beda jenis. Ada kode remot TV Philips Tabung dan LCD atau LED.

Kode Remot TV Tabung

013, 023, 024, 039, 040, 043, 141, 241, 242, 377, 378

Kode Remot TV LCD/LED

174, 024, 241, 242, 039, 040, 043, 141

Kode diatas bisa kamu coba langsung untuk remot multi baru. Dan untuk cara setting kode remot Tv Philips, Silahkan simak berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Philips

  1. Persiapkan kode remot TV Philips sesuai jenis Televisi Philips yang kamu punya.
  2. Kemudian arahkan remot TV ke Televisi.
  3. Selanjutnya tekan dan tahan tombol "Power" sampai lampu indikator menyala.
  4. Setelah lampu indikator menyala, kamu masukkan kode remot TV Philips.
  5. Masukkan kode secara berurutan, Misalnya 013 maka masukkan angka 0, Angka 1 dan angka 3.
  6. Sesudah memasukkan kode maka lampu indikator akan mati.
  7. Dan remot TV Philips sudah siap digunakan.

Bagaimana Jika Remot TV Tidak Bisa Digunakan ?

Jika remot TV tidak bisa digunakan setelah di setting, Biasanya terjadi kesalahan pada kode remot TV Philips. kamu bisa menyoba kode lain yang sudah saya bagikan, Karena saya tidak membagikan satu kode saja. Dan juga perhatikan baterai remot TV juga baterai baru. Karena baterai sangat berpengaruh agar remot bisa berfungsi dengan baik.

Harga Remot TV Philips

Kode Remot TV Philips Tabung Dan LCD Beserta Cara Setting

Untuk harganya sendiri ada yang murah dan relatif mahal. Yang murah merupakan remot TV Philips biasa dengan kisaran harga 15ribu keatas dan untuk original terutama LCD/LED yaitu 150ribu. Jika kamu kesulitan menemukan di toko elektronik terdekat, kamu bisa membeli di toko online yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Penutup

Sekian informasi dari Blog 401xd.com tentang kode remot TV Philips. Jika kamu ingin request kode TV lain, Silahkan hubungi saya melalui contact us dibawah. Terimakasih telah membaca artikel ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Philips Tabung Dan LCD Beserta Cara Setting"

close