Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Paket COMBO TELKOMSEL HILANG Dengan Mudah

Paket Combo Telkomsel Hilang? Tenang ada solusi nya. Seperti yang kita tahu bahwa paket combo dari Telkomsel merupakan paket andalan yang cukup andal untuk mengatasi kebutuhan sehari-hari akan paket internet,nelpon, sms dan lain-lain.

Berbicara tentang Telkomsel memang tidak ada habis nya apalagi membahas paket yang terdapat didalam nya. Baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop semua kartu Telkomsel selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia nya.

Cara Mengatasi Paket COMBO TELKOMSEL HILANG Dengan Mudah

Paket yang di sediakan juga beragam dan bervariasi yang tentu berkualitas. Walau beberapa orang menyebut paket Telkomsel harga agak mahal ketimbang provider lain, Namun tetap saja ada harga ada kualitas. Kecepatan dan sinyal yang selalu stabil membuat kita nyaman memakai nya, Apalagi jangkauan sinyal yang cukup luas bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah yang belum tentu ada jaringan lain selain Telkomsel.

Paket Internet di Kartu TELKOMSEL sering kali saya bahas di Blog ini, Dan kali ini saya mau membahas tentang salah satu paket yang juga menjadi andalan saya yaitu Paket Combo Telkomsel.

Paket Combo Telkomsel

Seperti namanya combo yaitu gabungan atau kombinasi dari beberapa kuota internet yang menjadi satu paket. Paket combo telkomsel juga sudah banyak dan rata-rata berisi kuota internet, sms dan kuota nelpon yang menjadi satu paket dengan pembagian berdasarkan harga.

Cara Mengatasi Paket COMBO TELKOMSEL HILANG Dengan Mudah
Paket Combo Telkomsel sendiri bisa kamu beli melalui aplikasi My Telkomsel atau melalui kode dial. Dan pastinya harga nya cukup beragam dengan isi kuota yang bervariasi. Paket Combo Telkomsel sendiri ada juga yang berupa promo dengan harga yang lebih murah dari asli nya.

Misal nya saja paket *363*333#, Paket 4G Ceria dan lain-lain. Paket-paket ini ada yang berupa penawaran langsung melalui sms dan ada juga yang tersembunyi. Seperti paket *363*333# dimana paket di kode dial tersebut hanya yang mengetahui nya saja yang tahu karena tidak ada ada penawaran lansgung di sms. Selagi kamu bisa mencoba nya maka kamu bisa membeli paket di kode dial tersebut.

Dan bagaimana tiba-tiba hilang dan tidak bisa di akses? tentu nya kita sebagai pelanggan setia akan kecewa karena memang paket combo Telkomsel merupakan andalan untuk kebutuhan sehari-hari akan kuota internet,sms dan telepon.

Cara Mengatasi Paket Combo Telkomsel Hilang

paket combo Telkomsel memang tidak beda jauh dengan paket lain yang sewaktu-waktu bisa hilang. Karena memang pada umum nya paket combo bisa saja hilang dan tidak bisa di akses. Untuk cara mengatasi paket combo Telkomsel hilang sebagai berikut.

#1 Cek Paket Di Kartu Telkomsel Lain

Paket combo Telkomsel merupakan bagian promo dimana banyak orang yang mendapatkan nya. kamu bisa cek paket di kartu lain yang mempunyai promo yang sama, Jika di kartu lain masih ada berarti periode kamu untuk akses atau beli Paket Combo Telkomsel sudah habis.

Solusi? kamu bisa membeli kartu baru untuk mencoba promo paket combo Telkomsel yang hilang dan dengan begitu kamu bisa menikmati nya lagi. Saran saya sebelum mengganti jangan lupa UNREG terlebih dahulu dan beli kartu dengan nomer awalan yang sama atau yang mirip sehingga peluang untuk mendapatkan Paket Combo Telkomsel lebih besar.

#2 Akses Melalui Kode Dial Lain

Jika kamu seringkali membeli paket di *363*333# dan kemudian hilang, Maka kemungkinan besar periode pembelian atau akses ke kode dial tersebut sudah habis. Jika kamu membeli kartu baru dan tidak mendapatkan nya, Saran saya ganti dengan kode dial baru yang mempunyai paket yang sama.

Saya sendiri sudah mengumpulkan beberapa kode dial yang berisi paket combo Telkomsel yang cukup murah. Untuk cek selengkap nya bisa cek berikut ini Paket Combo Telkomsel Beserta Kode Dial Baru

#3 Hubungi Costumer Service

Jika paket combo Telkomsel yang kamu beli biasanya tiba-tiba hilang dalam periode dan waktu yang singkat, kamu bisa tanyakan penyebab nya langsung di Costumer Service. Karena bisa jadi sedang peningkatan sistem atau memang karena ada penyebab lain, Sehingga kamu tahu penyebab dan cara mengatasi paket combo Telkomsel hilang.

Sekian informasi tentang cara mengatasi paket combo Telkomsel Hilang dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dibawah di kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini ke temen-temen kamu agar tahu tentang tutorial ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Paket COMBO TELKOMSEL HILANG Dengan Mudah"

close