Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV Niko LED Dan Tabung Lengkap Beserta Cara Setting

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Kode Remot TV Niko yang akan saya bagikan kali ini bisa digunakan untuk Televisi merek Niko jenis LED dan Tabung beserta cara setting. Kode remot sendiri cukup banyak sehingga kamu perlu mencoba saat ingin setting remot multi baru.

Niko Electronic merupakan salah satu perusahaan tanah air yang memproduksi Televisi dengan jenis tabung dan LED. Jenis LED pada merek Niko merupakan favorit para pembeli televisi merek ini.

Kode Remot TV Niko

Kualitasnya yang cukup bagus dan harga yang terjangkau, Membuat TV Niko ini cukup banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Selain Televisi Niko juga memproduksi alat elektronik lainnya seperti blender, speaker, kipas angin dan lain-lain.

Berbicara tentang televisi pastinya tidak jauh dengan alat pengontrol jarak jauh yang disebut remote. Remot TV cukup membantu orang dalam memindahkan channel atau mengatur pengaturan pada Televisi.

TV Niko juga dilengkapi dengan remot bawaan yang membantu pengguna dalam mengontrol televisi Niko. Namun remot bawaan kerap kali cepat rusak dan ini juga kerap dijumpai di merek televisi lain juga.

Akan tetapi tenang saja jika remot TV Niko kamu rusak. Pasalnya banyak remot TV Multi baru yang dijual di toko elektronik untuk televisi sobat. kamu hanya perlu membeli dan juga perlu mengetahui kode remot TV Niko, Agar remot bisa terhubung ke televisi. Buat kamu yang belum tahu kodenya berapa, Silahkan simak berikut ini.

Kode Remot TV Niko LED Dan Tabung


Beberapa kode Remot dibawah ini bisa digunakan untuk Televisi Niko jenis Tabung, LED atau LCD. Kode dibawah ini cukup banyak sehingga kamu perlu mencoba satu persatu.

Kode Remot TV Niko yaitu 102, 187, 104, 224, 073, 181, 178, 332, 333, 335, 368, 378, 371, 369, 224, 308, 325, 320.

Kode diatas bisa digunakan untuk remot multi baru untuk Televisi merek Niko. Jika kamu belum tahu cara setting kode remot TV Niko silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Artikel Lainnya: Kode Remot TV Philips

Cara Setting Kode Remot TV Niko


  1. Persiapkan kode remot TV Niko yang sudah saya bagikan diatas.
  2. Kemudian arahkan remot multi ke televisi Niko.
  3. Lanjut tekan dan tahan tombol "SET" pada remot televisi sampai lampu indikator pada remot menyala.
  4. Setelah menyala maka waktunya kamu masukkan kode remot TV.
  5. Misalnya kode 102, Maka kamu masukkan secara berurutan angka 1, angka 0 dan angka 2.
  6. Setelah memasukkan kode remot TV, Maka lampu  indikator otomatis akan mati.
  7. Dan remot TV siap digunakan.

Penyebab Remot TV Tidak Merespon.


Setelah setting remot TV, Biasanya ada beberapa permasalahan seperti tidak merespon atau bahkan tidak berfungsi sama sekali. Lantas apa penyebabnya? Silahkan simak berikut.

Kode Remot TV Salah

Kode yang saya bagikan diatas cukup banyak, Sehingga kamu perlu mencoba satu persatu ketika salah satu tidak berfungsi. Untuk cara setting masih sama, Cuma saat memasukkan kode berbeda.

Baterai Habis

Terkadang baterai habis pada remot TV Niko tidak kita sadari. Maka dari itu jangan lupa cek baterai apakah baru atau bekas. Usahakan menggunakan baterai baru agar remot bisa berfungsi dengan baik dan bisa digunakan.

Kesimpulan


Kode remot berbeda-beda di tiap merek Televisi. Jika kamu membutuhkan merek lain, Silahkan cek postingan di Blog 401xd.com sebelumnya karena saya sudah share cukup banyak kode remot TV. Sekian informasi dari saya tentang kode remot TV Niko dan jangan lupa share artikel ini ke orang lain. Terimakasih telah membaca.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV Niko LED Dan Tabung Lengkap Beserta Cara Setting"

close