Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah Terbaru 2021

Paket Nelpon Simpati Telkomsel memang cukup murah harganya. Berbagai Promo dan penawaran menarik diberika kepada para pelanggan setianya setiap waktu. Mengingat memang Promo yang diberikan melalui SMS langsung apalagi untuk pengguna lama.

Kartu Telkomsel memang menjadi pilihan utama masyarakat karena pelayanannya yang cukup baik. Dan juga jaringannya yang jarang sekali bermasalah, Apalagi sinyalnya cukup stabil dan jangkauan sinyal yang cukup luas dari kota hingga ke pelosok.

Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah Terbaru 2021

Oleh karena itu baik Kartu AS, Simpati dan Loop menjadi andalan tersendiri dalam hal Kartu SIM. Paket yang disediakan sendiri cukup lengkap mulai dari paket Nelpon, SMS dan juga Internet mempunyai jenis dan variasi yang cukup banyak.

Hal ini juga mengacu pada kebutuhan masyarakat akan kebutuhan masing-masing untuk perangkat smartphone mereka. Misalnya untuk keperluan Nelpon, Telkomsel memberikan paket Nelpon yang cukup lengkap berdasarkan durasi dan kebutuhan untuk nelpon ke sesama pengguna Telkomsel dan juga Nelpon ke All Operator.

Saya sendiri sebelumnya juga sudah membahas Paket Nelpon dengan harga 1000 yaitu Paket Nelpon 1000 Telkomsel dimana paket ini cukup murah dan bisa digunakan untuk semua pengguna Telkomsel. Dan kali ini saya juga akan share Kode Paket Nelpon untuk Kartu Simpati Telkomsel dan yang pastinya harga cukup murah dan kamu bisa mencoba Paket Nelpon Ini untuk kebutuhan Nelpon sehari-hari.

Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah

Saya sendiri mempunyai beberapa rekomendasi Kode Dial UMB Paket Nelpon Dari Simpati Telkomsel Termurah yang bisa kamu coba untuk kebutuhan nelpon sehari-hari, Kode Paket nya sebagai berikut.

#1 Kode Dial UMB *999#

Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah Terbaru 2021

Kode dial ini cukup umum karena memang ini adalah kode dial khusus untuk membeli paket di Kartu Simpati. Namun seringkali promo muncul di kode dial ini dan yang pasti cukup murah daripada harga normal. Di kode ini kamu juga bisa mendapatkan Kode Paket Nelpon Simpati dengan harga murah.

Paket nelpon yang tersedia juga dibagi beberapa jenis yaitu harian, mingguan dan bulanan. Dengan isi kuota nelpon untuk sesama pengguna Telkomsel dan juga All Operator yang dibagi sesuai ketentuan dari Telkomsel.

#2 Kode Dial UMB *888*369#

Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah Terbaru 2021

Paket Nelpon Simpati selanjutnya yang mempunyai harga murah yaitu di Kode dial *888*369# dimana terdapat paket Nelpon bulanan, harian dan juga mingguan yang jarang diketahui orang. Untuk cara aksesnya sebagai berikut.
  1. Masuk bagian dial Telepon
  2. Kemudian ketik *888*369#
  3. Maka akan muncul pilihan paket nelpon yang bisa kamu beli

Informasi Paket Nelpon Simpati Kode Dial *888*369#

  • Rp. 50.000 - 2000 menit Tsel dan 100 menit All Operator (bulanan)
  • Rp. 21.500 - 550 menit Tsel dan 50 menit All Operator (mingguan)
  • Rp. 6. 000 - 185 menit Tsel dan 15 menit All Operator (harian)

#3 Kode Paket Nelpon Simpati Sepuasnya

Ada juga paket Tersembunyi yang bisa di akses di Semua kartu Telkomsel yaitu Paket Nelpon sepuasnya. Paket ini berisi paket nelpon mingguan yang bisa dibeli dengan harga murah. Kodenya sama yaitu *888*369# dan perlu diingat yaitu bisa diakses di semua kartu Telkomsel baik itu Loop, Kartu AS dan Simpati.

Jika kamu masih bingung cara memilih Paket Nelpon Simpati dengan harga murah maka kamu bisa mencoba memilih melalui aplikasi My Telkomsel dimana didalam aplikasi ini terdapat banyak pilih paket Nelpon dan biasanya terdapat promo paket yang bisa dibeli dengan harga murah.

Penutup

Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Kode Paket Nelpon Simpati Telkomsel dan jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar atau hubungi saya di contact us. Dan jangan lupa share artikel ini ke orang lain agar bermanfaat bagi yang lain, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Kode Paket Nelpon SIMPATI Telkomsel Murah Terbaru 2021"

close