Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Poin Indosat Dengan Masa Aktif Terbaru 2021

Menambah masa aktif kartu Im3 Indosat cukup penting jika kamu tidak mau kartu yang dipakai tiba-tiba hangus. Apalagi jika kartu yang kamu gunakan cukup penting, Pastinya akan kerepotan saat kartu kamu hangus.

Untuk itu memperpanjang kartu Im3 dan memantau tanggal masa aktifnya cukup penting untuk menjaga agar kartu selalu dalam masa aktif. Walau begitu sebelum kartu benar-benar akan hangus, Biasanya kartu akan memasuki masa tenggang. 

Cara Tukar Poin Indosat Dengan Masa Aktif Terbaru 2021

Dan saat kartu memasuki masa tenggang, Maka akan ada berupa notifikasi melalui sms bahwa kartu Indosat memasuki masa tenggang. Dan jika sudah ada notifikasi, Maka kamu perlu membelikan pulsa untuk memperpanjang masa aktif.

Memperpanjang masa aktif menggunakan pulsa merupakan cara mudah agar kartu Indosat selalu aktif dan tidak masuk masa tenggang. Dan juga hal ini perlu dilakukan pengguna setiap akan habis masa berlakunya. 

Biasanya akan ada tanggal masa berlaku saat pengecekan pulsa. Yang menandakan pengguna wajib memperpanjang sebelum tanggal tersebut. Jika melebihi tanggal tersebut, Maka otomatis kartu akan memasuki masa tenggang. Dan jika masih belum diperpanjang, Bisa-bisa kartu Indosat
kamu hangus.

Untuk memperpanjang masa aktif Indosat, Memang biasanya menggunakan pulsa untuk cara mudahnya. Namun ada cara lain yaitu menggunakan poin Indosat ketika poin sudah banyak. Pastinya kamu penasaran bukan untuk cara tukar poin Indosat dengan masa aktif? Silahkan simak berikut untuk caranya.

Cara Tukar Poin Indosat Dengan Masa Aktif

Jika poin Indosat kamu banyak, Alangkah baiknya mengikuti cara ini untuk memperpanjang masa aktif. Cara ini cukup mudah dan mempunyai keuntungan tersendiri ketika poin Indosat kamu cukup banyak. Dan untuk cara tukar sebagai berikut.
  1. Pertama kamu cek jumlah pulsa dengan mengirim format pulsa berikut yaitu ketik POIN kirim ke 7887.
  2. Setelah mengetahui jumlah poin kemudian tukar poin dengan format berikut untuk masa aktif yaitu MA(SPASI)Jumlah Poin kirim ke 7887 (contoh poin 50 maka MA 50 kirim ke 7887.
  3. Untuk masa aktif seminggu memerlukan 25 poin dan dua minggu yaitu 50 dan seterusnya.

Penutup

Semoga tutorial cara tukar poin Indosat dengan masa aktif diatas bisa bermanfaat bagi sobat. Sekian informasi kali ini, nantikan tutorial menarik lainnya. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Poin Indosat Dengan Masa Aktif Terbaru 2021"

close