Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Voucher Lazada Yang Sudah Tidak Digunakan

Sebagai seseorang yang suka belanja online terutama di Lazada. Pastinya akan bahagia ketika mendapatkan Voucher Lazada secara gratis. Dengan begitu maka setiap pembelian belanja akan terkena potongan, cashback, gratis ongkir atau yang lainnya.

Voucher di Marketplace memang sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Pasalnya tidak hanya di Lazada, kamu juga bisa menemukan voucher di marketplace lain seperti di Tokopedia, Shopee dan marketplace lain.

Cara Menghapus Voucher Lazada Yang Sudah Tidak Digunakan

Cara mendapatkan voucher sendiri cukup mudah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan voucher dari Lazada. Bahkan pengguna baru, Biasanya akan langsung mendapatkan voucher yang langsung bisa dipakai untuk berbelanja.

Namun, Kebanyakan voucher yang didapat pengguna didapatkan dari Lazada langsung. Terutama jika terdapat event-event penting yang dimana lazada akan banyak membeli voucher kepada para pengguna nya.

Voucher dari Lazada sendiri cukup bermacam-macam dan fungsi nya juga berbeda. Ada voucher untuk memotong harga, ada voucher cashback dan ada juga voucher gratis ongkir. Voucher lazada akan sangat menguntungkan pengguna, Namun adakalanya kita ingin menghapus voucher lazada yang tidak terpakai. Dan untuk menghapus voucher lazada yang tidak terpakai sebagai berikut.

Cara Menghapus Voucher Lazada Yang Sudah Tidak Digunakan

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Lazada dan login akun seperti biasanya.
  2. Kemudian coba cari produk yang ingin kamu beli di Lazada.
  3. Jika sudah ketemu, Maka tambahkan produk tersebut ke troli.
  4. Lalu pilih jenis produk sesuai keinginan dan jumlah produk yang ingin kamu beli.
  5. Jika kamu mempunyai voucher, Maka kamu bisa menggunakannya asal sesuai syarat dan ketentuan penggunaan produk.
  6. Jika tidak inging menggunakan, Maka kamu bisa klik tombol checkout.
  7. Selanjutnya klik tombol 1 voucher diaplikasikan secara otomatis, Dan kemudian hilangkan tombol centang berwarna biru.
  8. Dan kemudian klik tombol konfirmasi dan secara otomatis voucher lazada terhapus.

Penutup

Cara menghapus voucher Lazada yang sudah tidak digunakan memang cukup mudah. Sekian informasi kali ini, nantikan konten menarik lainnya di blog ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Voucher Lazada Yang Sudah Tidak Digunakan"

close