Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel PENJELASAN LENGKAP

Sebagai pengguna Kartu Telkomsel, Pastinya kita sering sekali menggunakan Paket internet dari Kartu Si Merah ini. Baik itu kartu AS, Simpati dan Loop pastinya paket internet yang disediakan cukup berkualitas. Paket dari Telkomsel sendiri mungkin bagi masyarakat harganya relatif agak mahal ketimbang provider lain. Namun perlu diingat ada harga ada kualitas, Jelas paket internet dari Telkomsel relatif agak mahal, Namun soal kualitas memang tidak perlu diragukan.

Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel

Sinyal internet dari Telkomsel cukup fast dan stabil sehingga cocok buat internetan setiap hari. Apalagi untuk urusan sosmed, chatting,game online dan streaming. Sangat bisa diandalkan dan jarang bermasalah. Paket internet dari Telkomsel sendiri bermacam-macam untuk isi kuota internet. Terutama Kuota Lokal, Mungkin sebagian orang masih bingung gimana menggunakan kuota internet lokal Telkomsel.

Kuota Lokal Telkomsel

Kuota Lokal Telkomsel merupakan kuota internet yang sama dengan Flash,Reguler atau Utama hanya saja mempunyai perbedaan yaitu dalam penggunaan kuota internet yang hanya bisa digunakan pada zona atau wilayah tertentu sesuai dengan keterangan pembelian paket kuota internet lokal Telkomsel tersebut.

Misalnya saja kamu membeli paket internet di Kota Surabaya dan diaktifkan di Surabaya. Maka kamu hanya bisa menggunakan Kuota Lokal Telkomsel di Surabaya. Kok Bisa? Jelas bisa karena Telkomsel menetapkan sistem zona. Sistem zona atau wilayah ini memang sudah lama diterapkan oleh Telkomsel. Begitu juga dengan penggunaan kuota lokal Telkomsel.

Memang tidak semua paket Telkomsel berisi kuota lokal, Apalagi kuota internet yang hanya bisa digunakan diwilayah atau zona yang sudah ditetapkan. Hanya kuota lokal saja yang tidak bisa kamu gunakan saat diluar Zona.

Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel

Untuk cara penggunaan Kuota Lokal Telkomsel tidak jauh berbeda dengan kuota internet Reguler, Flash ataupun Utama. kamu bisa menggunakan kuota lokal di aplikasi apa saja dengan bebas. Namun seperti yang saya bilang tadi, Kuota lokal hanya bisa digunakan pada zona atau wilayah saat kamu mengaktifkan paket internet dengan kuota lokal tersebut. Lantas jika diluar zona atau kota gimana cara menggunakannya? Ada cara khusus.

Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel Di Luar Zona

Untuk cara menggunakan kuota lokal Telkomsel dk Luar Zona, kamu cukup mengubah lokasi perangkat nya saja dengan aplikasi bernama Fake GPS Location. Cara ini cukup ampuh untuk mengatasi cara menggunakan kuota lokal Telkomsel di luar zona. Jika kamu bingung, Apakah membutuhkan akses root atau tidak ?  Aplikasi nya tidak membutuhkan akses root sama sekali dan juga bisa dijalankan di perangkat yang sudah di root.

Penutup

Sekian informasi dari blogdimas.id tentang Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa share artikel ini ke orang lain agar bermanfaat, Terimakasih. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel PENJELASAN LENGKAP"