Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA Dari TELKOMSEL? Inilah Penjelasannya

Sobat pasti pernah mendengar tentang kuota TSEL SEPUASNYA. Lalu Apa Itu kuota Tsel Sepuasnya? Penjelasan lengkap akan saya bahas dibawah dan bagaimana cara mendapatkan nya. Seperti yang kita tahu bahwa Telkomsel sebagai salah satu provider di Indonesia memang mempunyai banyak sekali pelanggan di seluruh tanah air. Mengingat kualitas layanan provider satu ini memang bukan main bagus nya.

Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA Dari TELKOMSEL? Inilah Penjelasannya

Telkomsel sendiri selalu memberikan penawaran-penawaran terbaik kepada pelanggan setia nya dengan memberikan promo-promo paket dengan harga murah dan isi kuota internet yang bervariasi. Telkomsel sendiri menyediakan paket internet, nelpon dan SMS di Aplikasi MyTelkomsel dan juga   di kode dial. Apalagi untuk promo, Malah sering sekali provider ini menawarkan langsung melalui SMS.

Apalagi kalo berbicara tentang paket yang ada di kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop memang cukup bervariasi dan beragam. Harga yang ditawarkan juga macam-macam sesuai keinginan pengguna. Paket Internet sendiri juga sudah cukup banyak dengan perbedaan isi kuota dan juga combo yang bermacam-macam. Paket Telpon dan SMS juga tak kalah banyak yang bisa di akses melalui kode dial dan juga aplikasi My Telkomsel.

Sesuai pembahasan kali ini saya akan membahas sedikit pembahasan menarik tentang Kuota TSEL SEPUASNYA. Saya sendiri cukup bingung dan mencari beberapa referensi apa artinya Kuota TSEL SEPUASNYA dan apa kegunaan kuota TSEL ini. Apakah untuk internet unlimited? atau kuota lain? Oke langsung saja ke topik nya dibawah ini.

Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA ?

Kuota TSEL SEPUASNYA merupakan paket nelpon unlimited atau sepuasnya yang hanya di dapatkan oleh pelanggan-pelanggan setia yang beruntung. Saya sendiri sebelumnya cukup bingung dengan kuota ini karena cuma bernama kuota TSEL SEPUASNYA.
Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA Dari TELKOMSEL? Inilah Penjelasannya

Dan setelah saya coba-coba ini merupakan bagian paket nelpon unlimited Sepuasnya dan bukan paket internet unlimited. Memang ada juga paket internet sepuasnya namun hanya untuk akses ke beberapa aplikasi seperti whatsapp,facebook dan lain-lain.

Cara Mendapatkan Kuota TSEL SEPUASNYA

Kuota TSEL SEPUASNYA juga merupakan program dari promo Telkomsel, Dimana hanya pelanggan-pelanggan setia tertentu yang mendapatkan nya. Kuota ini cukup membantu kamu yang keseringan telpon tanpa harus takut pulsa habis atau kuota telpon habis.

Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA Dari TELKOMSEL? Inilah Penjelasannya

Untuk cara mendapatkan paket nelpon murah unlimited sepuasnya ini cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi My Telkomsel, Kemudian pilih paket nelpon dan SMS. Lalu kamu pilih paket spesial yang dimana harga termurah cuma Rp. 750 sampai Rp. 15.000.

Atau melalui kode dial untuk kartu AS *100#, Simpati *999# dan Loop *567# pilih paket telpon dan sms, Kemudian kamu beli paket yang diinginkan dan jangan lupa isi pulsa sesuai harga paket. Cukup mudah bukan? Sekian informasi saya tentang apa itu KUOTA TSEL SEPUASNYA dan jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah. Share juga artikel ini ke temen-temen kamu agar tahu informasi ini, Terimakasih.

Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Apa Itu Kuota TSEL SEPUASNYA Dari TELKOMSEL? Inilah Penjelasannya"

close