Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

Font Kinemaster Keren bisa ditambahkan di Aplikasi dengan tujuan mempercantik teks atau tulisan yang akan dimasukkan di Video. Kinemaster sendiri merupakan aplikasi edit video yang cukup populer dikarenakan banyak sekali fitur didalam nya.

Aplikasi Kinemaster sendiri merupakan aplikasj yang dikembangkan oleh NexStreaming dimana aplikasi ini digunakan untuk edit video baik itu di Android atau di IOS. Aplikasi ini dikenal mempunyai tampilan muka yang mudah dipahami oleh banyak orang bahkan orang awam sekalipun.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

Selain itu juga aplikasi Kinemaster lebih ditekankan oleh pengembang dalam hal fitur, Dimana fitur dan alat didalamnya lebih diperhatikan ketimbang tampilan. Oleh karena itu jika kamu perhatikan bahwa disetiap fitur kinemaster cukup penting dalam hal edit video menggunakan smartphone.

Buat yang ingin jadi youtuber tapi modal smartphone, Aplikasi ini cocok buat alat edit video dan kamu tak perlu mahal-mahal membeli sebuah PC hanya untuk mengedit video. Didalam fiturnya juga terdapat edit Greenscreen, Dimana fitur ini cukup membantu youtube apalagi youtuber dengan genre gaming.

Selain itu juga ada fitur font teks, Fitur yang mengatur bentuk atau gaya dalam teks. Teks dalam video cukup penting apalagi untuk penyampaian informasi agar lebih jelas ditangkap oleh penonton. Dalam hal teks di Kinemaster panambahkan font cukup berpengaruh pada kualitas hasil video.

Penambahan Font di teks saat edit video berguna untuk mempercantik hasil jadi dan agar nyaman di baca penonton nantinya. Berbicara tentang font di Kinemaster, Aplikasi ini sendiri menyediakan font bawaan yang cukup banyak dan bisa digunakan oleh para pengguna.

Akan tetapi buat kamu yang kekurangan Font atau merasa belum puas dengan bawaan aplikasi kinemaster. Bisa download font kinemaster sesuai tutorial yang akan saya bagikan dibawah.

Cara Download Font Kinemaster Keren Dan Terbaru

Untuk cara dowload font disini kita tidak perlu downlkad font kinemaster disitus lain karena di aplikasi ini terdapat market atau shop yang bisa diunduh. Akan tetapi fitur ini adalah fitur berbayar alias premium, Tapi tenang buat kamu yang nyoba cara gratis. Saya akan membagikan tutorial nya dibawah ini.

#1 Pertama kamu download terlebih dahulu kinemaster apk [link= https://tinyurl.com/y4vcfhcl].

#2 Kemudian Install dan tunggu sampai proses pemasangan selesai. Jika sudah kamu buka aplikasinya kemudian klik yang saya tandai dan pilih rasio sesuai keinginan.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#3 Kemudian klik bagian lapisan.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#4 Lanjut kamu klik teks dan tambahkan teks sesuai keinginan.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#5 Setelah kamu tambahkan, Kemudian klik icon huruf untuk menambahkan font.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#6 Dan untuk download font kinemaster kamu klik bagian icon pojok kanan atas sesuai panah dibawah ini.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#7 Kemudian download font kinemaster apk sesuai keinginan. Semua font ada preview, Jadi kamu bisa lihat terlebih dahulu seperti apa font nya.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

#8 Dibawah ini contoh salah satu font yang saya download dan dipakai ke dalam teks.

Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android

Cukup mudah bukan cara download font kinemaster. Font yang tersedia untuk didownload banyak sekali jenis nya seperti Display, Latin, Handwriting dan masih banyak lagi. Dipostingan saya sebelumnya juga pernah membahas font kinemaster
dan cara penambahan font pack baru ke kinemaster.

Dan jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang Font Kinemaster silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share postingan ini ke temen-temen kamu agar tahu tentang informasi ini. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Font Kinemaster Keren Terbaru 2020 Untuk Android "

close