Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO dan GOPAY) 2021

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang - Penggunaan pulsa untuk zaman sekarang sangatlah penting apalagi pulsa adalah satuan perhitungan biaya telepon. Ibaratnya aja pulsa ini adalah uang di kartu yang kita pakai diperangkat.

Pulsa sendiri menurut wikipedia adalah pembayaran bagi jasa atau barang di perangkat genggam telepon. Penggunaan pulsa pada awalnya yaitu untuk membayar setiap penggunaan komunikasi di telepon genggam seluler.

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO dan GOPAY) 2021

Pulsa sendiri untuk saat ini wajib terdapat di HP karena merupakan alat pembayaran utama untuk setiap komunikasi kita baik itu sms ataupun telepon. Penggunaan pulsa sekarang juga digunakan untuk pembelian paket internet, nelpon, sms dan masih banyak lagi. Banyak sekali masyarakat yang menggunakan pulsa dengan berbagai tujuan dan salah satunya yaitu untuk bertransaksi juga.

Seperti yang kita tahu Pulsa sekarang juga bisa untuk membeli voucher apalagi item berbayar di playstore. Penggunaan pulsa untuk transaksi dinilai efektif dan cepat karena pengisian nya juga tidak ribet dan mudah.

Banyak juga disosial media bertransaksi menggunakan pulsa baik itu pembelian akun online ataupun barang yang mempunyai nominal kecil. Hal ini dinilai cukup efektif dan cepat tanpa ribet harus mentransfer menggunakan rekening ATM.

Dengan banyak nya transaksi yang terjadi menggunakan pulsa, akibatnya di penjual banyak yang menampung pulsa dalam jumlah besar dan alhasil bingung akan dibuat apa. Nggak mungkin dong kalo pulsa tadi cuma buat beli paket internet atau apa. Pastinya kita perlu mengubah pulsa tersebut menjadi uang atau menjadi saldo OVO, Gopay.

Untuk istilah ubah pulsa menjadi uang yaitu convert pulsa. Nah jasa convert pulsa menjadi uang cukup banyak dan akan saya beri tahu beberapa jasa yang sekira nya cocok buat sobat.

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO & GOPAY) Mudah Cair

Untuk mengubah pulsa menjadi uang di rekening ATM atau menjadikan nya saldo OVO dan Gopay itu banyak sekali cara nya dengan menggunakan beberapa jasa convert pulsa yang terpercaya. Jasa convert pulsa menjadi uang sebagai beriktu :

#1 Convert Pulsa Di PulsaGame.com

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO dan GOPAY) 2021

Pulsagame.com adalah situs yang sudah sejak lama ada dengan fitur unggulan nya yaitu sulap pulsa menjadi uang. Saya sendiri sudah cukup mengenal situs ini sejak lama dan terpercaya hingga sekarang.

Bahkan sekarang pulsagame.com menjual beberapa voucher game juga. Untuk pulsagame sendiri sejak artikel ini dimuat hanya bersedia menerima pulsa Telkomsel, Indosat dan 3. Untuk cara mengubah uang menjadi pulsa di pulsagame.com sebagai berikut :
  1. Pertama kunjungi situsnya dengan alamat https://www.pulsagame.com/
  2. Sobat register terlebih dahulu jika belum mempunyai akun di pulsagame
  3. Masukkan Jumlah Pulsa , Nomer Rekening dan operator dengan benar
  4. Langkah selanjutnya ikuti step atau panduan yang diberikan pulsagame
  5. Kemudian tunggu sampai dana masuk ke rekening kita
  6. Langkah ini hanya melalui proses beberapa menit jika tidak ada gangguan atau problem

#2 XP Sindonesia Net

Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO dan GOPAY) 2021
Xp.sindonesia.net adalah situs untuk ubah pulsa dan mata uang cyrpto. Sama halnya dengan pulsa game , Xp Sindonesia Net juga sudah sejak lama hadir yaitu sejak tahun 2014. Fitur unggulan nya memang cukup banyak dibanding Pulsa Game karena bisa tukar beberapa mata uang crypto sepertk bitcoin,litecoin dan masih banyak lagi.

Sebelum kamu mengubah uang menjadi pulsa melalui xp.sindonesia.net perlu kamu cek terlebih dahulu apakah status tersedia apa belum. Jika perlu pastikan dengan masuk grup facebook nya terlebih dahulu xp.sindonesia.net. Untuk acar tukar pulsa menjadi uang di xp.sindonesia.net sebagai berikut :
  1. Pertama kamu kunjungi situs dengan alamat https://xp.sindonesia.net/
  2. Baca terlebih dahulu dibagian status agar tahu apakah status tukar pulsa ready atau nggak
  3. Setelah itu register ke situsnya
  4. Kemudian tunggu notifikasi aktivasi akun di SMS
  5. Dan jika sudah kamu tinggal login
  6. Kemudian pilih bagian Withdraw
  7. Isi jumlah uang dan rekening
  8. Lalu klik Withdraw
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, Jika kamu tahu jasa convert pulsa terpercaya lainnya silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share ketemen-temen kamu biar pada tahu. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Pulsa Menjadi Uang Di ATM (OVO dan GOPAY) 2021"

close