Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Telkomsel Xl Three Indosat 2020

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Cara Menggunakan Psiphon Pro - Yang kenal dengan internet gratis pasti tak asing dengan aplikasi VPN satu ini. Dulu banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk kartu seperti Telkomsel ,Three ,Indosat , Xl dan Axis dan sampai sekarang cukup eksis. Selain untuk internet gratis aplikasi ini juga cocok buat menambah kecepatan internet ataupun membuka situs yang terblokir pemerintah.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

Aplikasi bernama Psiphon Pro ini sendiri sudah lama hadir di Android dan sering digunakan untuk mengakses internet ataupun aplikasi tanpa batas bahkan tanpa menguras kuota. Aplikasi ini cukup populer di negara lain karena bisa untuk internet gratis dengan kecepatan tanpa batas dan juga bisa untuk membuka situs terblokir.

Apa Itu Psiphon Pro ?


Psiphon Pro merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Psiphon Inc dengan basis aplikasi VPN. Dimana seperti aplikasi VPN pada umum nya membuat pengguna menjadi anonim saat berselancar internet sehingga bisa membuka situs yang diblokir dinegara sendiri.

Psiphon merupakan aplikasi yang layaknya sebuah terowongan pribadi untuk pengguna yang mengakses internet. Aplikasi VPN juga membantu menjaga keamanan pengguna dari serangan internet.

Aplikasi Psiphon juga tidak berbahaya karena sudah banyak menggunakan aplikasi ini sejak lama hingga sekarang. Bahkan peningkatan fitur dan server nya cukup signifikan. Selain itu juga penggunaan VPN di Android pada dasarnya membuat virtual private network atau jaringan pribadi untuk akses virtual. Dimana saat kamu menggunakan VPN alamat IP akan disembunyikan dan diganti dengan alamat IP yang disediakan Aplikasi Psiphon sehingga bisa berselancar secara anonim.

Keunggulan Psiphon Pro


Terdapat Server Negara Banyak 

Saat kita memasang aplikasi VPN, Harusnya cek terlebih dahulu apakah Server nya cukup banyak. Karena setiap server nya mempunyai kecepatan berbeda dan kestabilan yang berbeda. Sama seperti halnya Psiphon Pro dimana cukup banyak unggulan server nya.

Server Negara yang tersedia di Psiphon Pro : 


  • Austria
  • Belgia
  • Bulgaria
  • Kanada
  • Selandia Baru
  • Republik Ceko
  • Jerman
  • Denmark
  • Spanyol
  • Prancis
  • Britania Raya
  • Hongaria
  • India
  • Italia
  • Jepang
  • Belanda
  • Polandia
  • Rumania
  • Serbia
  • Swedia
  • Singapura
  • Slowakia
  • Amerika Serikat

Aplikasi Cukup Ringan

Aplikasi Psiphon Pro sendiri mempunyai ukuran yang kecil untuk sekelas VPN dimana saat menjalankan aplikasi nya juga cukup ringan dan hanya sedikit memakan memori internal.

Setting Yang Mudah

Berbeda halnya dengan Http Injector dimana jika kamu mengatur settingan aplikasi ini cukup mudah dipahami dan semua settingan nya berkaitan saat menghubungkan VPN.

Fitur Nya Cukup Lengkap

Untuk sekelas VPN jarang-jarang aplikasi lain memberikan fitur yang lengkap. Bisa dilihat bagian statistik dan log yang dibutuhkan pengguna untuk memantau aktivitas VPN.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Video Quote Di Avee Player

Cara Membuka Batas Kecepatan Psiphon Pro


Jika kamu memasang aplikasi Psiphon Pro di playstore apalagi pengguna baru akan diberi kecepatan dengan batas 2Mb. Jika ingin membuka batasan maka kamu perlu upgrade ke versi premium. Namun tenang disini saya akan membagikan versi berbayar gratis yang bisa kamu unduh disini url = https://tinyurl.com/yac3rr2f [salin url dan paste ditab baru untuk mengunduh].

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Telkomsel Xl Three Indosat 2020


#1 Install Aplikasi Psiphon Pro Premium

Untuk aplikasi nya sudah saya share diatas dengan kecepatan tanpa batas. Selain itu juga kamu bisa menikmati kecepatan yang prima dan juga stabil. Selain itu Psiphon yang saya bagi jarang DC atau Disconnect.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

#2 Klik Tunnel Whole Device

Sebelah terinstall dan selanjutnya kamu buka. Jika terdapat notifikasi ,sobat pilih Tunnel Whole Device atau Alihkan Sambungan Ke Semua Perangkat. Dan jangan lupa juga centang notifikasi pengaktifkan VPN.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

#3 Pilih Server Negara

Sebelum menjalankan Aplikasi kamu wajib untuk memilih server negara agar koneksi cepat dan stabil saat digunakan. Untuk urusan download saran saya pilih negara singapura dan untuk streaming pilih negara jepang atau amerika serikat.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

#4 Edit Header untuk Kartu Telkomsel Three Indosat XL 

Dibagian ini kamu perlu edit header aplikasi agar semakin stabil. Untuk caranya masuk ke bagian Opsi Lanjutan > Sambungan Lewat Proksi Http > Tambahkan Header Http Kustom dan kemudian samakan settingan nya seperti dibawah ini.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

header 1
X-Online-Host
Alamat Host
Header 2
host_port
header 3
connection
Alamat Host
Header 4
netDATA
Alamat Host
Header 5
keep-alive
close

(Isi Alamat Host Sesuai Provider Masing-Masing)

#5 Klik Mulai

Jika sudah selesai ,sobat tinggal kembali ketampilan depan dan kemudian klik mulai. Setelah itu perhatikan Log dan jika terdapat tulisan terhubung maka kamu sudah berhasil menghubungkan aplikasi dan siap untuk bermain internet.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

F.A.Q


Cara Mengatasi Psiphon Sering DC ?

Jawab : kamu perlu menggunakan Psiphon yang saya bagi dan bukan memasang dari Playstore.

Penutup


Cukup mudah bukan tutorial tentang Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Telkomsel Xl Three Indosat 2020. Jika kamu menemukan masalah didalam artikel ini silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Telkomsel Xl Three Indosat 2020"

close