Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis - Naik gojek memanglah menyenangkan selain praktis tinggal pesan, Layanan nya juga baik. Naik ojek online untuk saat ini memang sudah banyak sekali dilakukan oleh banyak orang. Hal ini sangat membantu buat masyarakat yang kesusahan mendapatkan tumpangan untuk pergi ke tempat kerja ataupun ke lainnya.

Mungkin sebelum ada ojek online pastinya kamu mencari terlebih dahulu ojek nya atau ke pangkalan ojek yang tukang ojek nya sudah biasa mangkal di suatu tempat. Mungkin membutuhkan beberapa waktu untuk mencapai kesana jika tempat nya agak jauh. Namun dengan Gojek, kamu cukup memesan menggunakan genggaman HP sudah bisa memanggil ojek dengan mudah.

Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis

Dengan sistem GPS maka lokasi kamu sudah terdeteksi dan Driver sudah akan menjemput kamu dilokasi. Setelah itu kamu akan diantarkan sesuai lokasi yang sudah kamu tentukan di map. Untuk tarif nya sendiri kamu relatif murah dan pada umum nya, Apalagi kamu sudah mengetahui terlebih dahulu jarak lokasi kamu ke tujuan berapa.

Gojek GoRide

Gojek sendiri memang aplikasi layanan ojek online yang terkenal dengan GoRide , namun ada juga layanan lain seperti GoCar, GoFood
, dan lainnya. GoRide sendiri merupakan layanan Gojek montor yang merupakan layanan utama di aplikasi ini dengan driver yang sudah tersebar di tanah air.

Keuntungan menjadi GoRide memang cukup banyak ,Apalagi tarif perjalanan nya terbilang murah dan sesuai standar aplikasi yang tidak bisa dimainkan atau di akalin. Sehingga pengguna aplikasi Gojek menjadi percaya ,Apalagi kalo soal diskon tarif perjalanan, Pasti banyak yang mau mendapatkan nya.

Untuk diskon atau pemotongan tarif ini memang merupakan pemberian Gojek kepada pengguna atau penumpang. Namun pemberian ini bisa juga berbentuk Voucher GoRide yang bisa digunakan pengguna sewaktu-waktu memesan GoRide.
Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis
Voucher GoRide ini memang banyak menjadi incaran para penumpang karena dengan adanya Voucher maka penumpang bisa menghemat pengeluaran untuk membayar tarif perjalanan. Dan untuk cara mendapatkan Voucher GoRide ini cukup banyak triknya dan bisa simak tutorial nya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis

Untuk tutorialnya memang banyak sekali dan dengan beberapa ketentuan persyaratan berlaku.

#1 Cara Mendapatkan Voucher GoRide 50K Gratis 

  1. Masuk aplikasi Gojek
  2. Klik gambar berbentuk dompet
  3. Klik menu Voucher Code
  4. Dan masukkan kode 542603851 
  5. Kemudian akun gojek kamu terisi otomatis kredit 50k
  6. Kredit 50k ini bisa untuk layanan Gojek

#2 Cara Mendapatkan Voucher Gratis GoRide Melalui Point

Untuk cara satu ini cukup mudah karena hanya dengan keaktifan akun maka kamu akan mendapatkan 1 tiket point yang bisa digunakan untuk ditukarkan menjadi Voucher GoJek sesuai keinginan salah satunya GoRide.

#3 Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis Melalui Promo

Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis
GoJek sendiri cukup banyak menghadirkan promo-promo untuk para pengguna nya. Apalagi jika kamu memerhatikan ,Hampir setiap hari kemungkinan besar pengguna mendapatkan promo ini dan promo nya cukup bervariasi. Salah satu nya yaitu juga pemberian Voucher GoRide kepada pengguna. Untuk memantu promo yang ada bisa kamu cek melalui aplikasi GoJek atau Website resmi.

#4 Cara Mendapatkan Voucher Gratis GoRide untuk Pengguna Baru

Untuk cara yang satu ini hanya bekerja untuk pengguna baru, Pasalnya jika kamu pengguna baru aplikasi Gojek ,Biasanya pengguna akan diberikan beberapa Voucher diantara nya bisa GoRide atau GoFood. Jika tidak mendapatkan Voucher biasanya saat kamu memesan salah satu layanan di Gojek akan mendapatkan pemotongan ataupun gratis menggunakan layanan tersebut seperti Gratis Ongkir dan sebagainya.

Penutup

Caranya cukup mudah bukan? Jika kamu menemukan masalah tentang artikel Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis Terbaru 2020 silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share ketemen-temen sobat. Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Voucher GoRide Gratis Terbaru 2021"

close