Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati PSTN Terbaru 2020

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati -  Komunikasi jarak jauh untuk saat ini sangatlah mudah karena dibantu oleh teknologi yang canggih-canggih. Dulu berkomunikasi jarak jauh hanya sebatas lewat telepon, Akan tetapi sekarang mulai banyak metode berkomunikasi jarak jauh dengan teman atau saudara.

Misalnya saja Video Call, Chatting, Dan lain sebagainya. Hal ini menandakan bahwa teknologi sangatlah cepat perkembangannya. Namun nelpon dengan orang lain bukan dianggap jadul ya, Dan masih banyak juga yang Nelpon orang lain dengan tujuan tertentu.

Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati

Menelpon juga salah satu sarana komunikasi yang cukup baik karena menyambungkan kedua orang agar berbincang secara jauh dengan mudah. Perangkat smartphone yang canggih juga memperbaiki komunikasi jarak jauh saat nelpon. Apalagi sekarang berbeda dengan dahulu dimana saat kita menelpon orang lain ,Perlu mencari spot atau tempat terbaik buat menangkap sinyal agar saat nelpon tidak mengalami lost connection.

Bisa dilihat saat ini bahwa sinyal sudah kuat dan banyak sekali kartu sim dari provider yang mempunyai sinyal yang luas dan kuat. Sehingga kualitas jaringan seluler semakin bagus dan saat nelpon dengan orang lain tidak mengalami lost connection.

Apalagi sekarang di Smartphone terdapat aplikasi chatting populer yang bernama whatsapp ,Dimana aplikasi chatting ini juga support buat nelpon secara online atau call online.  Berkomunikasi menjadi sangat mudah dan nyaman.

Berbicara tentang nelpon, Tak jauh juga soal paket nelpon dimana paket nelpon cukup penting buat kamu yang nelpon dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, mau itu dengan pacar atau masalah pekerjaan.

Jika kamu memilih paket nelpon pastinya melihat dari harga dan juga durasi berapa lama yang terdapat di isi paket nelpon. Paket nelpon yang cukup menjajikan yaitu paket nelpon dari Telkomsel khususnya lagi paket nelpon rumah kartu as.

Kenapa harus telkomsel? karena provider satu ini cukup luas jangkauan sinyal, apalagi sampai ke pelosok-pelosok yang notabene jarang terdapat sinyal. Akan tetapi banyak juga yang mengkritik harga layanan telkomsel terbilang mahal. Menurut saya sih ini fine-fine aja mengingat kualitas dan serta layanannya sangat baik kepada pelanggan. Apalagi berbicara penawaran dan promo telkomsel cukup banyak.

Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati PSTN 


Paket ini khusus buat pelanggan Telkomsel terutama Kartu AS dan Simpati untuk mendapatkan harga termurah. Paket Nelpon Rumah ini bisa didapatkan dengan harga Rp 2.500 untuk pulsa Rp 20.000. Oleh karena itu saat kamu membeli paket ini otomatis akan terpotong biaya Rp. 2.500 dengan mendapatkan pulsa nelpon Rp. 20.000. Untuk rincian detail berama menitnya belum diketahui karena memang telkomsel tidak memberikan rincian tentang durasi nelpon yang didapat.

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati PSTN


Untuk cara daftar paket nelpon rumah ini memiliki beberapa cara yaitu melalui kode dial. Untuk kode dial di Kartu AS dan Simpati berbeda jadi kamu wajib memastikan kartu yang kamu pakai dengan kode dial yang akan dipakai buat daftar paket nelpon rumah.

Dan saya kasih tahu lagi bahwa harga perhari atau sehari untuk paket nelpon rumah yaitu Rp 2.500 dengan pulsa nelpon Rp 20.000. Harga ini sudah termasuk murah dan bisa saja berubah harganya tergantung Telkomsel.

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu AS


Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati

  1. Masuk bagian dial telepon
  2. Masukkan kode *100# dan kemudian klik panggil
  3. Muncul beberapa pilihan (pilih 5)
  4. Akan tertampil pilihan lagi (pilih 7)
  5. Pilih yang harian (pilih 1)
  6. Pilih nelpon rumah (pilih 8)
  7. Dan selanjutnya pilih ya

Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Simpati 


Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati

  1. Masuk bagian dial telepon
  2. Masukkan kode *999*96#
  3. Kemudian Panggil
  4. Dan pilih ya
  5. Selanjutnya tunggu balasan SMS dari Operator

Jika cara diatas menggunakan kode dial, di Simpati kamu bisa melelui SMS yaitu sebagai berikut.

Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati

  1. Masuk bagian SMS
  2. Ketik PSTN
  3. Kirim ke 8999
  4. Kemudian tunggu balasan dari operator

Cara Daftar Paket Rumah PSTN Melalui MyTelkomsel


Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati

Cara yang satu ini gak ribet, cuma kamu perlu install terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone dan bisa juga ke website MyTelkomsel. Silahkan jika kamu ingin membeli paket rumah PSTN [Link=https://www.telkomsel.com/packages/pstnsimpati001-nelpon-rumah]. Dan untuk langkah-langkahnya tinggal ikuti sesuai arahan.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati PSTN Terbaru 2020. Dan jika kamu menemukan kesalahan didalam artikel diatas silahkan berkomentar dibawah agar saya perbaiki. Jangan lupa share juga ya sob biar temen-temen pada tahu.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Nelpon Rumah Kartu AS Dan Simpati PSTN Terbaru 2020"

close