Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kuota All Net Harga Irit Terbaru 2020

Jangan lupa membaca artikel sebelumnya mengenai> Cara Bisnis Bitcoin Pemula.

Paket Internet Telkomsel Kuota All Net - Harga paket internet rata-rata operator memang cukup murah saat ini mengingat di masa pandemi seperti sekarang ini banyak masyarakat yang banyak membutuhkan kuota internet untuk akses sosial media, chatting, video call dan lain sebagai nya dari rumah.

Karena internet sendiri menjadi kebutuhan tersendiri buat masyarakat apalagi di masa pandemi yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah sehingga hanya bisa berkomunikasi melalui internet seperti Whatsapp dan sebagai nya.

Paket Internet Telkomsel Kuota All Net

Telkomsel sebagai salah satu operator di Indonesia juga banyak memberikan paket-paket internet yang menarik dan juga murah untuk menarik pelanggan mereka agar tetap menggunakan kartu dari provider plat merah.

Paket Kuota All Net


Salah satu Paket yang jarang diketahui banyak orang yaitu Paket Kuota All Net. Dimana paket ini termasuk paket Internet murah telkomsel yang mungkin kamu sendiri jarang mendengar nya. Paket ini sendiri sebenarnya tidak ada namanya karena paket internet telkomsel ini didapatkan dari penawaran langsung Telkomsel kepada pengguna.

Paket Internet Telkomsel Kuota All Net

Biasanya Telkomsel akan memberikan penawaran pembelian Paket Internet Kuota All Net kepada pengguna melalui sms. Bahkan ada juga yang tanpa penawaran bisa di akses melalui kode dial.  Paket Kuota All Net ini tergolong dalam paket combo telkomsel dimana mempunyai harga yang murah dengan isi kuota yang besar dan bervariasi.

Harga Paket Internet Kuota All Net


  • 1GB Combo masa aktif 3/hari harga Rp. 1000
  • 5GB Combo masa aktif 7/hari harga Rp. 5000
  • 10GB Combo masa aktif 20/hari harga Rp. 10000
  • 15GB Combo masa aktif 30)hari harga Rp. 15000

Paket Internet Telkomsel Kuota All Net

Note.
Harga bisa saja berubah dan semua ditentukan oleh Telkomsel. Beberapa daerah bahkan berbeda harga walau dalam paket pembelian yang sama.

Cara Mendapatkan Paket Internet Kuota All Net Harga Irit


Untuk cara mendapatkan Paket Kuota Internet All Net Telkomsel sebenarnya ada dua cara yaitu melalui sms dan juga kode dial. Dan untuk sms pastinya menunggu penawaran tersebut terlebih dahulu dari telkomsel yang biasanya banyak pengguna mendapatkan nya secara serentak. Dan buat yang tidak mau lama menunggu bisa pake kode dial , Untuk caranya sebagai berikut :

  1. Masuk bagian dial telepon
  2. Masukkan Kode *363*200# atau *363*333#
  3. Pilih paket nya
  4. Beli paket yang dipilih
  5. Kemudian tunggu sms notifikasi
  6. Dan akan ada sms masuk bahwa paket kuota all net telah aktif

Penutup


Untuk paket internet Telkomsel saat ini memang tidak semua pelanggan mendapatkan nya. Akan tetapi baik kartu lama ataupun baru rata-rata sudah bisa akses untuk mendapatkan paket nya melalui kode dial dan ada juga sms penawaran langsung yang menguntungkan.

Buat kamu yang bingung tentang artikel Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kuota All Net Harga Irit Terbaru 2020 bisa tanyakan melalui komentar dibawah dan jangan lupa juga share ketemen-temen kamu bisa pada tahu tentang trik ini.



Selain sebagai media tutorial gadget, kami juga berbagi artikel dan panduan seputar teknik komputer dan jaringan.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kuota All Net Harga Irit Terbaru 2020"

close